Game  

Garena Gelar Turnamen COD Mobile Major Series 2019, Total Hadiah 110 Juta Rupiah

COD Mobile Major Series 2019

Milenianews.com, Jakarta – Game FPS terbaru yang dipublikasikan oleh Garena yaitu Call of Duty: Mobile mendapat animo yang besar dari masyarakat, khususnya Indonesia. Walaupun baru dirilis bulan oktober lalu, Garena selaku publisher di Indonesia siap mengadakan turnamen COD Mobile. Turnamen tersebut rencananya akan digelar secara offline bertajuk COD Mobile Major Series 2019.

Call of Duty: Mobile dikembangkan oleh Tencent Games dan diterbitkan oleh Activision untuk Perangkat Android dan iOS. Permainan ini dirilis sebagai beta di negara-negara tertentu pada bulan Juli 2019, dan secara resmi dirilis pada tanggal 1 Oktober 2019.

Untuk negara Eropa dan Amerika, permainan ini akan diluncurkan oleh Activision, untuk negara Asia akan didukung oleh Garena, dan negara China sendiri dibawa oleh Tencent Games.

Call of Duty: Mobile hanya tersedia dalam mode multi-player online saja. Belum ada informasi pasti apakah akan ada rencana menambahkan mode kampanye seperti pada permainan Call of Duty kebanyakan.

Dilansir dari tribunnews, Edmundo Swidoyono selaku produser game Garena mengungkapkan bahwa turnamen Major Series 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 14 desember 2019 mendatang dan akan memperebutkan total hadiah sebesar 110 juta rupiah.

Namun hanya akan ada 4 tim terbaik yang akan lolos kebabak offline dan bertanding memperebutkan juara pertama. Nantinya pemain dapat mendaftarkan timnya untuk mengikuti kualifikasi online melalui website COD Mobile garena.

Selanjutnya setiap tim akan bertarung untuk memperebutkan jatah 4 tiket menuju babak offline CoD Mobile Major Series 2019. Babak kualifikasinya sendiri dilaksanakan pada tanggal 12-16 november dan 19-23 november 2019. Diperkirakan akan ada 512 tim yang akan berkompetisi dibabak kualifikasi Major Series 2019 mendatang.

Patut diapresiasi komitmen Garena untuk memajukan industri esports di Indonesia. Apalagi game COD Mobile yang saat ini manjadi trend para pemain game di Indonesia. Semoga kedepannya akan banyak turnamen-turnamen kelas nasional maupun internasional COD Mobile di Indonesia.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *