Game  

Among Us Akan Hadirkan Mode Petak Umpet

Among Us Akan Hadirkan Mode Petak Umpet

Milenianews.com – Pengembang Among Us, InnerSloth baru saja mengungkapkan rencana yang untuk menghadirkan mode baru pada game ini. Rencana ini meliputi pembaruan, termasuk mode permainan baru di Among Us yaitu mode petak umpet yang rencananya akan rilis tahun ini.

Selama Summer Game Fest: Kickoff Live Showcase, InnerSloth menjelaskan roadmap untuk perjalanan Among Us. Mengutip laporan dari TechRadar (19/6), roadmap yang InnerSloth jelaskan ini mencakup banyak hal. Among us akan memiliki warna dan skin baru untuk Crew, peran baru, peralatan pelindung, penghargaan, dan yang paling unik, mode petak umpet.

Baca Juga : Jumlah Player Among Us Meningkat Hingga 2 Juta Setelah Hadir di Epic Games

Mode petak umpet atau yang mereka sebut hide and seek mode pada Among Us ini tampaknya akan menampilkan perburuan pemain dalam peta yang gelap. Dengan demikian, peta baru mungkin juga akan hadir dalam pembaruan ini. Namun sejalan dengan pengembang yang akan Map 5, sejauh ini belum ada bocoran tentang isi map tersebut.

Sementara itu, peran baru yang akan hadir ini yakni Sheriff dan Scientist. Serta untuk pilihan warna dan skin baru termasuk warna coklat, coral, mawar, merah maroon, dan abu-abu. Warna-warna ini akan cocok dengan peralatan visor baru yang memungkinkan pemain menempelkan post it note, kacamata hitam, masker, dan lainnya ke visor rekan kerja.

Baca Juga : Among Us Akan Hadir di PlayStation 4 dan 5

Selain itu, InnerSloth mengatakan pihaknya sedang berupaya untuk menambahkan penghargaan dalam game. Salah satunya dengan menghubungkan akun antar platform. Sehingga pemain dapat mengakses save data dan peralatan mereka dari platform manapun.

Pengembang mengatakan, fitur-fitur baru ini sedang dalam pengerjaan oleh tim dan tidak berurutan. Menurut prediksi, fitur tersebut akan meluncur hanya dalam beberapa bulan mendatang di tahun ini.

https://youtu.be/cL44mSdZ5Zs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *