Game  

Fortnite Impostors Mengadopsi Gaya Bermain Among Us

Fortnite Impostors Mengadopsi Gaya Bermain Among Us

Milenianews.com – Fortnite belakangan ini sibuk dengan kolaborasi konser virtual Ariana Grande, menghadirkan mode baru yang tampak seperti game Among Us. Mode ini disebut Fortnite Impostors, dengan genre pembunuhan anggota dan pengkhianatan.

Melansir dari Collider (19/8), Fortnite Impostors adalah mode waktu terbatas yang menempatkan pemain sebagai anggota atau pengkhianat layaknya game Among Us. Pemain akan bekerja sama dengan Agen Jones dalam game misterius Imagined Order.

Sobat milenia bisa memainkan mode ini layaknya bermain Among Us dengan kostum Fortnite. Pemain akan berkeliling maps untuk menyelesaikan tugas yang berkaitan dengan Fortnite, seperti Battle Bus.

Baca Juga : Ariana Grande Akan Gelar Konser Virtual di Fortnite

Kalian juga harus memenangkan permainan untuk menemukan Impostor yang bertugas menyabotase keberhasilan misi. Berbeda dengan Among Us, Impostor di Fortnite dapat secara acak menteleportasi semua pemain.

Menurut trailer resmi dari Epic Games, mode Fortnite Impostors ini diatur setelah Agen Jones mengkhianati Imagined Order. Para Impostor yang mencoba melenyapkan agen-agen Imagined Order adalah sekutu Jones dalam membuat organisasi rahasia itu bertekuk lutut.

Baca Juga : Tomb Raider Berkolaborasi dengan Fortnite, Final Fantasy, dan Ghost Recon: Breakpoint

Terlepas dari itu, Fortnite bukanlah satu-satunya yang mengadopsi Among Us untuk mode permainannya. Sobat milenia perlu ketahui juga jika game Call of Duty: Black Ops Cold War juga kabarnya baru saja memperkenalkan mode penipu dan kru versi mereka sendiri. Mode dalam Game Call of Duty: Black Ops Cold War ini bernama Double Agent. 

Mode game Fortnite Impostors sudah dapat sobat milenia mainkan sekarang untuk waktu yang terbatas. Meski terbatas, kita belum mengetahui hingga kapan mode ini berakhir. Hingga saat ini belum ada informasi kapan mode ini akan berakhir.

Respon (13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *