Beranda Hiburan Game Among Us Akan Hadir di PlayStation 4 dan 5

Among Us Akan Hadir di PlayStation 4 dan 5

Milenianews.com – Game Among Us akhirnya mengumumkan jika mereka akan hadir di konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5. Peluncuran ini rencananya akan berlangsung tahun ini melalui pengumuman Sony selama presentasi State of Play, kamis lalu.

Sama dengan platform lain, game ini akan mendukung crossplay atau permainan silang antar platform. Serta mendukung permainan multipemain secara daring. Sehingga pengguna dapat bermain dengan teman dari platform manapun.

Mengutip dari blog PlayStation (3/5), PlayStation akan menjadi satu-satunya konsol yang mendapatkan kostum eksklusif Among Us bertema Ratchet & Clank. Ini mencakup aksesoris topi dan skin yang terinspirasi dari Ratchet dan hewan peliharaan yang merupakan Clank kecil yang menggemaskan.

Baca Juga : Among Us Sudah Hadir di Nintendo Switch

Untuk sobat milenia yang belum tahu, Among Us pertama kali rilis oleh InnerSloth pada 2018 lalu. Game ini kemudian menjadi populer sejak pandemi, ketika orang-orang harus berdiam di rumah.

Game ini bertema dan berlatar di pesawat ruang angkasa yang terdiri dari 2 tim, yakni Impostor dan Crewmates. Keduanya memiliki misi khusus, Impostor harus menyabotase pesawat dan membunuh crewmates.

Sedangkan Crewmates harus memburu Impostor agar pesawat aman dari sabotase. Ini menjadi game diskusi dan saling tuduh antar pemain. Inilah yang menjadi daya tarik Among Us.

Baca Juga : Jumlah Pemain Among Us Kalahkan Pokemon Go dan Candy Crush

Pada Desember lalu, game ini meluncur di Nintendo Switch. Lalu tidak lama setelah itu, Microsoft mengonfirmasi game ini akan hadir ke konsol Xbox pada 2021. Dengan pengumuman Sony sekarang yang menyebutkan akan hadirnya Among Us di PlayStation membuat game ini menunjukkan perkembangan yang baik sebagai game indie.

Sementara itu, Sony juga memamerkan gameplay selama 16 menit yang menunjukkan Ratchet & Clanck: Rift Apart pada PS5.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...