Sekolah Prestasi Global Depok Gandeng Bank Syariah Indonesia dalam Event Presgo Expo 2023

Event Presgo Expo 2023

Milenianews.com, Tangerang Selatan – Event Presgo Expo SD 2023 pada (18/02) di Universitas Terbuka Convention Center (UTCC). Tidak hanya meriah dengan penampilan bakat dari siswa-siswi SD Prestasi Global. Event ini juga melibatkan berbagai pihak dari lembaga atau instansi, dalam rangka mendukung kesuksesan acara. Ada juga stand-stand bazar di sisi gedung UTCC. Dimana ada orang tua murid yang berpartisipasi dalam bazar itu.

Terlepas dari event yang berjalan lancar, dalam proses menyusun acara ini ada kendala-kendala yang menghampiri. Menurut Mustopa (Kepala SD Prestasi Global Depok) hambatan yang ada dalam segi latihan anak-anak, tempat yang berbenturan, hingga sarana prasana yang terus pihak sekolah perbaiki.

Tetapi, adanya kerjasama antara guru, staff, semua pihak yang terlibat, hingga dukungan yayasan. Semua hambatan bisa terlewati.

Baca juga : Semarak HUT Sekolah Prestasi Global dan PresGo Competition 2023

Bank Syariah Indonesia Jadi Salah Satu Sponsor Event Presgo Expo 2023

Salah satu pihak yang terlibat sebagai sponsorship dalam event Presgo Expo SD 2023 adalah Bank Syariah Indonesia (BSI).

Hal yang mendasari BSI untuk mendukung event expo ini yaitu, SD Prestasi Global termasuk nasabah lama dari BSI, bahkan, sebelum terjadinya merger. Jadi, pengurus-pengurus Sekolah Prestasi Global ini sudah menjadi nasabah, saat belum terjadinya merger BSI. Saat itu masih bernama Bank Syariah Mandiri (BSM).

“Jadi sudah mengenal dekat dan kita sudah tau mengenai instansi ini, yayasan ini, gitu kan. Pengurus-pengurusnya seperti apa, komitenya sangat bagus kalo kita lihat,” ujar Dimas selaku Relationship Manager Developer dari BSI area Depok, dalam wawancara langsung.

Baca juga : Event PresGo International Culture, Akan Jadi Kegiatan Menarik di Sekolah Prestasi Global-Depok

Menurutnya, pihak Presgo berpotensi menjadi relasi nasabah yang sangat baik untuk BSI. Selain itu, BSI juga berharap bisa terus mendukung Sekolah Prestasi Global.

“BSI sendiri harapannya ini dapat selalu mendukung yayasan Sekolah Prestasi Global agar lebih berkembang terus gitu, sesuai dengan harapan kami.” kata Dimas.

Relasi yang berkembang akan memberikan manfaat bagi BSI sendiri. Harapan lainnya yaitu kerjasama antara BSI dan Sekolah Prestasi Global bisa meningkat kedepannya, baik dari segi kegiatan hingga transaksi, karena itu pun juga menguntungkan BSI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *