Prodi Teknologi Informasi Cyber University Siapkan Mahasiswanya Jadi Ahli AI

Prodi Teknologi Informasi Cyber University Siapkan Mahasiswanya Jadi Ahli AI

Milenianews.com, Jakarta – Program Studi (prodi) Teknologi Informasi Universitas Siber Indonesia atau Cyber University akan menggelar webinar dengan tema “Generative AI and Bonus Demography: A Double-Edged Sword for Indonesia the Basic of Artificial Intelligence”.

Webinar akan berlangsung melalui zoom, pada Jumat (27/10) besok. Event ini bertujuan untuk mengenalkan dan memberikan pemahaman dasar tentang kecerdasan buatan (Artificial Intelligence– AI) kepada mahasiswa dan masyarakat luas.

Baca juga : Cyber University Hadirkan Kuliah Umum dan Sharing Session Terkait Pelaksanaan GDC dan Investasi

Pemateri yang dihadirkan merupakan seorang Master Student of Columbia University, Satria A.W Bakri. Sementara itu, Rika Widyastuti, Ketua Prodi Teknologi Informasi Cyber University mengatakan, pihaknya ingin mahasiswa Cyber University serta masyarakat luas menjadi pelaku dalam bidang AI. Tidak hanya sebagai pengguna.

“Teknologi AI sangat memengaruhi berbagai sektor kehidupan saat ini. Bayangkan saja, kita bisa dengan mudah untuk mengerjakan sesuatu yang dengan memberi intruksi dan hasilnya luar biasa. Tapi pertanyaannya, mau sampai kapan kita jadi pengguna terus? Melalui webinar ini, saya harap peserta akan bisa menjadi pelaku,” ujarnya.

Untuk pendaftaran, bisa klik link https://s.id/RegistrasiWebinarTI tanpa dipungut biaya alias gratis.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *