Kegiatan Prestasi Global International Culture, agar Siswa Siap Menjadi Anak Global

Sekolah Prestasi Global (PresGo) Depok menggelar PresGo Internasional Culture, 19 -20 Januari 2023. (Foto-foto: Dok Sekolah Prestasi Global)

Milenianews.com, Depok- Sekolah Digital Kreatif, Prestasi Global (PresGo) yang beralamat di Jl. Palem No.1 Perumahan Mampang Indah II, Rangkapan Jaya,  Depok baru saja melaksanakan PresGo Internasional Culture pada tanggal 19 -20 Januari 2023 yang baru lalu.

Kegiatan PresGo International Culture ini diikuti oleh siswa-siswi kelas 1 hingga kelas 6 SD Prestasi Global.

Kegiatan ini menjadi saluran bakat siswa-siswi dan juga mempersiapkan mereka agar lebih paham tentang nilai-nilai dasar dari dunia yang menglobal. Di dalam kegiatan tersebut, mereka mengikuti berbagai lomba mulai dari Spelling Bee, Guessing Picture, Smart Quiz, hingga Story Telling. Tak sampai di situ, selain kegiatan lomba, pada puncak acara kegiatan Presgo International Culture juga diadakan Talk Show dengan Teacher Native English, yaitu Mr. Daniel Hawes yang merupakan orang berkebangsaan asing sehingga siswa-siswi SD Prestasi Global dapat langsung berinteraksi secara aktif menggunakan bahasa asing, khususnya bahasa Inggris.

Baca Juga : SD Prestasi Global Adakan Kajian Islami dan Parenting, Undang Astri  Ivo

“Syukur Alhamdulillah, kegiatan PresGo Internasional Culture telah kita laksanakan dengan sukses. Hal ini terlihat dari antusiasme  para siswa yang mengikuti lomba-lomba antar elas seperti lomba Spelling Bee, lomba Guessing Picture, lomba Smart Quiz, dan lomba Story Telling, sampai kegiatan Talk Show bersama Mr. Daniel Hawes, Teacher Native Speaker dari Inggris,”  ujar Mustopa selaku kepala sekolah SD Prestasi Global.

“Kegiatan PresGo Internasional Culture tahun ini menjadi suatu kebanggaan bagi Sekolah Pretasi Global, karena tentu banyak sekali bakat para siswa yang mahir dalam berbahasa Inggris,”  kata Faisal, selaku direktur sekolah Prestasi Global .

Faisal, berharap semoga Sekolah  Prestasi Global dapat mencetak siswa-siswi yang berbudi luhur dan siap menghadapi era globalisasi.

Space Iklan Milenianews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *