Musik, News  

Sang Gitaris Joe Trohman Keluar dari Band Fall Out Boy Demi Kesehatan Mentalnya!

Gitaris Joe Trohman Keluar dari Band
Foto: Joe Trohman Resmi Tinggalkan Band

Milenianews.com, Jakarta – Penggemar Fall Out Boy terlihat kecewa pada saat mendengar berita bahwa sang gitaris Joe Trohman keluar dari band demi menjaga kesehatannya. Gitaris berusia 38 tahun itu telah memutuskan untuk meninggalkan band Fall Out Boy pada Rabu, 18 Januari 2023 silam.

Baca Juga : Ketahui Kepribadian Berdasarkan Genre Musik Favorit

Gitaris Joe Trohman keluar dari band

Kabar terkait keluarnya gitaris ini terkonfirmasi melalui postingan yang muncul di akun Instagram resmi band. Di dalamnya menuliskan bahwa saat itu kesehatan mental sang gitaris sedang memburuk selama beberapa tahun terakhir.

“Neil Young pernah mengatakan bahwa lebih baik terbakar habis daripada memudar. Tetapi saya dapat memberi tahu kamu dengan tegas bahwa kelelahan itu membahayakan,” ujarnya.

Lalu dia menambahkan, “Tanpa membocorkan semua detailnya, saya harus mengungkapkan bahwa kesehatan mental saya telah memburuk dengan cepat selama beberapa tahun terakhir,” tambahnya.

Lebih lanjut, Joe Trohman mengatakan bahwa dia akan mengambil istirahat dari pekerjaan tercintanya untuk sementara waktu.

“Jadi, untuk menghindari memudar dan tidak pernah kembali, saya akan mengambil istirahat dari pekerjaan yang sayangnya termasuk menjauh dari Fall Out Boy untuk sementara waktu,” lanjutnya.

Baca Juga : Balas Dendam Pada Mantan, SZA Tampil Brutal Dalam Video Musik ‘Kill Bill’

Selain itu, Joe juga merasa bahwa keputusan tersebut menyakitkan untuknya. Terutama ketika band-nya merilis album baru yang membuat ia bangga (So Much for Stardust). Joe menyimpulkan kalau dirinya memang harus sembuh terlebih dulu, yang berarti ia mengutamakan kesehatan mentalnya. Joe juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua orang, termasuk band dan keluarganya untuk memahami dan menghormati keputusan yang ia ambil.(Almira Virginia)

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Space Iklan Milenianews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *