Keanu Reeves Sebut John Wick 4 Sebagai Film Tersulit yang Pernah Ia Garap

Keanu Reeves dalam Trailer John Wick 4
Keanu Reeves dalam Trailer John Wick 4

Milenianews.com, Jakarta – Penggemar John Wick dalam beberapa minggu terakhir, sangat beruntung karena mendapat kejutan trailer dan poster film keempat waralaba ini. Setidaknya, itulah yang layak mereka dapatkan karena telah sabar menunggu penundaan John Wick 4 dari 2021 menjadi 2023 karena pandemi.

Dalam acara CCXP 2022 di São Paulo Expo pada Sabtu (3/12), Keanu Reeves semakin menggugah antusias penonton dengan mengikuti panel bersama jurnalis dan penggemar John Wick. Di antara topik dalam acara ini, Reeves menyebutkan bahwa film ini mempunyai intensitas yang tinggi. Sehingga penggarapannya sangat menguji.

Baca juga : Johnny Depp Tidak Jadi Perankan Jack Sparrow, Lagi!

“John Wick 4 adalah film tersulit yang pernah saya buat. Dalam hal aksi, ini adalah film tersulit yang pernah saya buat. Tapi itulah yang membuatnya bagus,” katanya.

Lawan mainnya Laurence Fishburne, menyatakan bahwa film ini adalah yang terbaik dalam waralaba John Wick. Ia menambahkan bahwa film ini “lebih dalam” dari tiga film sebelumnya.

Melansir dari CBS, sutradara John Wick 4, Chad Stahelski mengungkapkan bahwa, penonton dapat mengharapkan beberapa situasi favorit penggemar yakni penderitaan John Wick, yang telah dialaminya sejak film John Wick pertama.

“Kami terus mencari cara baru yang menarik untuk membuat John Wick menderita,” gurau sang sutradara. “Dari situlah action-nya berasal. Cari tahu dulu bagaimana membuatnya menderita, lalu rancang mundur alurnya.”

Baca juga: Trailer Perdana Transformers Tampilkan Ancaman Baru yang Akan Dihadapi Autobots

Stahelski juga memuji tim pemeran pengganti yang berasal dari seluruh dunia yang bersedia untuk berpartisipasi dalam film tersebut.

“Kami cukup beruntung mendapatkan beberapa tim pemeran pengganti yang sangat menarik dari seluruh dunia. Dan setiap tim pemeran pengganti dari negara yang berbeda seperti Jepang, Prancis, Bulgaria, mereka semua memiliki sedikit rasa gerak, dan saya pikir itu membantu mengubah set piece juga,” tambah Stahelski.(Nurul Islamiyah)

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Space Iklan Milenianews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *