Trailer Perdana Transformers Tampilkan Ancaman Baru yang Akan Dihadapi Autobots

Poster Transformers Rise of the Beast

Milenianews.com – Transformers: Rise of the Beast akhirnya merilis trailer perdananya. Setelah mendapat penayangan debut di CCXP di São Paulo, Brasil, para Autobots kembali dan siap menghadapi ancaman baru.

Rise of the Beasts berlatar pada tahun 1994 dengan Anthony Ramos yang akan membintangi tokoh utama film ini, sebagia Noah. Ia adalah seorang mantan tentara yang jago elektronik, Noah tinggal bersama keluarganya di Brooklyn pada awal film. Tapi akhirnya, dia terseret dalam perang terbaru Autobots melawan kejahatan.

Baca juga:Kemunculan Perdana Adam Warlock dalam Trailer Guardians of the Galaxy Vol. 3

Trailer tersebut memamerkan Autobots tercinta kita dan pemimpinnya, Optimus Prime, bertemu dengan pemimpin Maximals, Optimus Primal. Sementara Primal terlihat seperti gorila raksasa, yang lain di timnya dapat berubah menjadi cheetah logam besar, badak, dan elang.

“Kamu belum pernah menghadapi hal seperti ini,” Primal memperingatkan Optimus di dalam klip tersebut, sebelumnya mereka berdua terlihat berhadapan dengan transformer jahat lainnya.

Film ini akan mengeksplorasi asal-usul tim Autobots di Bumi, menjelaskan mengapa Optimus Prime begitu bertekad untuk melindungi planet biru mungil kita ini.

Mereka akan kembali lagi membawa penonton pada petualangan keliling dunia tahun 90-an dengan pertempuran yang ada di Bumi antara Autobots dan Decepticons.

Terakhir, film ini akan memperkenalkan Terrorcons, sekelompok Decepticons yang mampu berubah menjadi monster. Semua kejadian dalam film ini terjadi sebelum film Transformers pertama. Jadi penggemar akan mendapatkan cerita baru yang membantu menjelaskan bagaimana pahlawan robot favorit mereka menjadi pembela Bumi.

Baca juga : 6 Film Patah Hati yang Wajib Kamu Tonton!

Rise of the Beasts dapat menjadi soft reboot sehingga penonton baru dapat langsung menonton film ini tanpa menonton semua film Transformers sebelumnya.

Film yang disutradarai oleh Steven Caple Jr. (Creed II) ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 9 Juni 2023.(Nurul Islamiyah)

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Space Iklan Milenianews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *