Ditunjuk Sebagai Kapten JKT48, Kenalan Yuk! Dengan Shani Indira

Shani JKT48

Milenianews.com, Jakarta – Nama Shani Indira atau akrab disapa dengan nama Shani JKT48, pasti sudah banyak orang yang tau.

Shani merupakann member JKT48 generasi 3, yang sekarang ditunjuk sebagai Kapten JKT48.

Baca Juga : Kembali Beraksi, Member JKT48 Gen 1 Obati Kerinduan Penggemar

Gadis manis kelahiran 5 oktober 1998 ini, merupakan anak kedua dari tiga bersaudara yang memiliki darah campuran dari ayah Tionghoa-Medan. Sedangkan ibunya berdarah Jawa, asli dari Solo.

Shani memang pernah mengikuti kontes model dari majalah wanita remaja Majalah Gadis. Maka tak heran, jika ia punya paras cantik dan tutur kata yang lembut. Hal itu juga yang membuatnya banyak memiliki fans.

Bahkan pada akun media sosialnya, gadis manis asal Jogja ini tak pernah melewatkan menyapa fansnya.

Shani masuk JKT48 bukan sengaja

Shani JKT48
Sumber foto : instagram/jkt48shani

Pertama ia masuk JKT48, karena ajakan temannya untuk ikut audisi. Namun, nasib memang berpihak kepadanya. Ia lolos, sementara temennya tidak.

Setelah terpilih menjadi member gen 3 JKT48, Shani bergabung di JKT48 sebagai siswi pelatihan pada 15 Maret 2014 silam. Ia bergabung di Tim Akagumi (Tim Merah).

Pada pemilihan single pertama JKT48 yang berjudul Rapsodi, Shani berhasi menduduki peringkat pertama dengan jumlah suara 72.000 vote yang membuatnya sebagai center.

Bukan itu saja, sebelumnya, Shani juga pernah untuk meduduki posisi center selama dua kali berturut-turut, menggantikan Veranda yang saat itu sudah memutuskan untuk lulus.

Memiliki suara lembut dan merdu, ia berhasil membawakan lagu “Menanti” dana “Akai Pin Heel and Professor” dengan baik.

Terkenal sebagai member yang pendiam di kalangan fans, namun Shani punya sisi tegas yang beberapa kali ia tunjukkan.

Baca Juga : Menutup Hari, Lagu JKT48 yang Wajib Masuk Playlist Kamu !!

Salah satunya, terbukti saat ia menegur dengan pelan salah satu membernya yang lupa pada sesi MC yang harus di bawakan. Kemudian member yang ada hanya terdiam, dan junior yang di tegur itupun terlihat sedih namun canggung.

Dengan cepat, Shani memeluk adik juniornya dengan sebuah senyuman.(Herlin Aprilianty)

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *