Kembali Beraksi, Member JKT48 Gen 1 Obati Kerinduan Penggemar

Kembali Beraksi, Member JKT48 Gen 1 Obati Kerinduan Penggemar
JKT48 First Generation Spesial Event

Milenianews.com, Jakarta – Member Gen 1 JKT48 mengobari rasa rindu penggemar dengan pertunjukan “Forever Idol”. Pertunjukan ini terselenggarakan di Teater JKT48 di mall FX Sudirman Jakarta selatan pada hari sabtu (12/11/2022) lalu.

Dalam rangka memperingati Anniversary mereka yang ke 11 tahun acara ini dimeriahkan oleh hampir seluruh member generasi pertama  JKT48.

JKT48 First Generation Spesial Event

Baca Juga : Nabilah Ayu Eks JKT 48 Bintangi Film “Jomblo Fi Sabilillah”

Pada acara tersebut, member JKT48 gen 1 membawakan banyak lagu yang membuat para pengemar nostalgia. Serta membuat penggemar merasakan kembali pada masa awal debut mereka.

Dalam acara ini, member Generasi pertama ikut antara lain: Haruka Nakagawa, Nabilah Ayu, Melodi Laksani, Jessica Veranda, Shania Juanianatha, Beby Chaesara dan yang lain, tak lupa juga member gen 1 yang baru saja lulus yaitu Gabriela Warouw.

Shania Junianatha, Member generasi Pertama membawakan Unit Song pada event “Forever Idol”

Pertengahan acara terdapat Vidio singkat dari para member yang di kenal sebagai “Pionner” JKT48 tersebut.

Selama  acara berlangsung banyak kejutan yang terjadi seperti membawakan kembali lagu andalan JKT48 yang pertama berjudul “Heavy Rotation” secara full oleh Melodi yang sebagai center. Kemunculan Kinal dalam lagu River juga membuat para pengemar terkejut.

Tidak hanya pengemar saja yang senang, member gen 1 juga merasa senang karena mereka bisa kembali menyapa fans mereka setelah sekian lama.

Para member mengungkapkan terimakasih kepada Haruka sebagai member yang mengusulkan ide untuk mengumpulkan JKT48 gen 1. Tidak hanya itu, para member juga berterimakasih kepada para fans yang selalu mendukung mereka. Salah saatunya Beby di akun twitter pribadi miliknya.

@bchsr_ : “Yaa begitulah, semoga special show gen satu kemarin bisa menginspirasi semuanya. Thank you semua pihak yang bikin itu terlaksana dengan baik. Thank you member JKT48 dan fans yang bikin theater JKT48 masih terjaga untuk kita kunjungi lagi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *