Film  

Marvel Studios Kenalkan Karakter Serial Ms. Marvel

Marvel Studios Kenalkan Karakter Serial Ms. Marvel

Milenianews.com – Marvel Studios baru saja memperkenalkan sejumlah karakter yang akan ada dalam serial Ms. Marvel melalui sosial media resmi. Beberapa karakter yang akan beradu akting dengan Iman Vellani sebagai Kamala Khan. Serial Ms Marvel akan menjadi ajang unjuk diri karakter baru Kamala Khan (Vellani) yang nantinya akan muncul dalam film yang lebih besar, The Marvels bersama Brie Larson sebagai Captain Marvel.

Jelang pemutaran perdana serial Ms Marvel di Disney+ Hotstar yang akan berlangsung sebentar lagi, studio merilis beberapa poster yang memperkenalkan karakter dalam serial tersebut. Artwork dari poster ini sangat unik, memadukan kolase berwarna-warni dengan tema sketsa kartun.

Baca Juga : Ganti Sutradara, film The Marvels Akan Penuh Kejutan

Sentuhan elemen ketimur-timuran juga terasa dalam poster ini, mengingat Kamala Khan adalah seorang muslim Pakistan-Amerika. Tidak hanya Kamala, karakter lainnya juga tampaknya memiliki latar belakang budaya yang sama. Terutama dengan beberapa aktor dan aktris Asia, antara lain Rish Shah, Zenobia Shroff dan Mohan Kapoor.

Terdapat 9 karakter yang diperkenalkan dalam poster, yaitu Kamala Khan, Nakia (Yasmeen Fletcher), Bruno (Matt Lintz), Kamran (Rish Shah), Zoe Laurel Marsden), Aamir (, Tyesha (Travina Springer), Muneeba (Zenobia Shroff), dan Yusuf (Mohan Kapoor).

Baca Juga : America Chavez, Tokoh Kunci di Balik Multiverse Marvel

Nakia, Bruno, Kamran, dan Zoe adalah siswa di sekolah yang sama dengan Kamala. Kamala bersahabat dengan Bruno dan Nakia, tapi tidak dengan Zoe yang tampaknya bukan teman baik Kamala. Sementara itu, kehadiran Kamran akan memberikan sentuhan romantis ringan anak remaja.

Sebagai karakter remaja, serial menampilkan keluarga Kamala secara lengkap. Yusuf dan Muneeba adalah orang tua Kamala, sementra Aamir adalah kakak laki-lakinya yang sudah menikah dengan Tyesha. Belum banyak yang bisa kita ketahui tentang bagaimana setiap karakter akan berkontribusi dalam jalannya ceritanya. Semuanya akan terungkap pada 8 Juni 2022 mendatang melalui serial Ms Marvel yang tayang di Disney+ Hotstar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *