Beranda Hiburan Film Ganti Sutradara, film The Marvels Akan Penuh Kejutan

Ganti Sutradara, film The Marvels Akan Penuh Kejutan

Milenianews.com – The Marvels, judul sekuel dari film Captain Marvel ganti sutradara. Sutradara Nia DaCosta dan aktris Teyonah Parris mengatakan sekuel ini akan mengejutkan para penggemar dan menjadi perjalanan yang liar.

Film Captain Marvel pertama rilis pada 2019, dengan sutradara Anna Boden bersama Ryan Fleck. Film pertama itu berhasil mendapatkan respon positif dari para penggemar Marvel. Akan tetapi untuk sekuelnya mengalami pergantian sutradara. Tentunya ini akan menambah ekspektasi dari para penggemar.

Baca Juga : Sekuel Captain Marvel terbaru akan Disutradarai Nia DaCosta

- Advertisement -

Dalam Film The Marvels yang akan datang ini, karakter Monica Rambeau akan hadir kembali, namun dalam versi dewasanya. Seperti kita ketahui, Monica adalah anak dari teman Carol Danvers (Brie Larson) pada film pertama, sebagai anak berusia sebelas tahun.

Kemudian dalam serial WandaVision, Monica dewasa (Teyonah Parris) pertama kali muncul sebagai salah satu petinggi S.W.O.R.D. Sedangkan ibunya yang merupakan pendiri instansi tersebut sudah meninggal.

- Advertisement -

Selain Parris, aktris remaja Iman Vellani juga akan bergabung dalam film sebagai Kamala Khan. Ia merupakan seorang remaja berkekuatan super yang juga akan berperan dalam serial Disney+ Ms. Marvel. Kamala Khan memiliki kemampuan untuk mengubah bentuk tubuh dan penampilannya, kemungkinan akan debut sebelum film The Marvels, melengkapi persiapan trio tersebut.

Baca Juga : Jangan Beranjak Dulu! Film Captain Marvel Hadirkan 2 Extra Scene

Sutradara film Candyman, Nia DaCosta, terpilih untuk mengambil alih film ini dari Boden dan Fleck. Dalam sebuah wawancara yang melansir dari ScreenRant (28/8), DaCosta mengungkapkan kegembiraannya dalam mengerjakan The Marvels. Terutama dengan dukungan Parris yang sebelumnya pernah bekerjasama di film Candyman. Ia dan Parris menjelaskan, seluruh film akan menjadi kejutan.

“Semuanya. Film ini akan menjadi perjalanan yang sangat liar. Saya sangat bersemangat,” kata DaCosta. Parris menambahkan, “Semuanya akan mengejutkan Anda. Karena Anda tidak tahu apa-apa.”

Parris, yang juga ikut bermain dalam Candyman, mengatakan senang bisa bekerja sama dengan Carol Danvers dan Kamala Khan untuk sekuelnya. 

18 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

4 Alasan Siswa Memilih Gap Year Saat Melanjutkan Pendidikan

Milenianews.com - Tahukah sobat milenia apa itu Gap Year? Istilah ini menggambarkan siswa yang tidak langsung melanjutkan pendidikan formal, setelah lulus SMA/SMK sederajat. Banyak...

Nokia akan Luncurkan Tablet Dengan Prosesor Unisoc

Milenianews.com - HMD Global, perusahaan asal Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia, mengumumkan akan menggelar acara peluncuran pada 6 Oktober 2021 mendatang. Nokia meluncurkan pengumuman ini melalui...

‘Changed’, Cara Naykilla Ubah Kekecewaan Jadi Motivasi Untuk Cintai Diri

Milenianews.com, Jakarta - Industri musik di Indonesia semakin ramai dengan kedatangan musisi wanita dengan ciri khas musiknya hingga warna vokal yang ia punya. Musisi...

Dokumenter Kasus Britney Spears Akan Tayang di Netflix

Milenianews.com - Netflix berencana akan merilis film dokumenter tentang kasus Britney Spears yang berjudul "Britney vs Spears" pada 28 September 2021 mendatang. Film dokumenter ini berfokus pada kasus konservatori...