Ikuti Webinar Personal Branding dan Virtual Singing Competition

Ikuti Webinar Personal Branding dan Virtual Singing Competition

Milenianews.com, Jakarta – Twoway Organizer akan menyelenggarakan event webinar personal branding dan virtual singing competition yang akan berlangsung secara daring melalui zoom. Kegiatan akan berlangsung pada Sabtu, 28 Mei 2022 mendatang.

Dengan mengikuti kegiatan ini, sobat milenia bisa belajar tentang bagaimana membangun personal branding di Industri kreatif. Selain itu, untuk sobat yang memiliki bakat menyanyi bisa ikut lomba menyanyi secara virtual.

Baca Juga : Pekan Edukasi: Belajar Leadership, Personal Branding, Hingga Investasi untuk Anak

Sementara itu, Twoway Organizer juga akan mendatangkan Narasumber wakil ketua umum Iprahumas, Dr. Dyah Rachmawati Sugiyanto sebagai pembicara webinar personal branding. Serta  Welby Viol, The Winner of Joox Karaoke Superstar 2022 sebagai guest star dan Rizky Maulana yang juga menjadi juri kompetisi.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memfasilitasi bakat dan minat putra putri bangsa untuk berkiprah di dunia industri kreatif. Khususnya sub sektor musik. Serta bertujuan untuk membantu peserta membangun personal branding di media sosial.

Baca Juga : Hey! Sobat Milenia, Yuk Maksimalkan Media Sosial Untuk Hal Berfaedah

Untuk itu, segera daftarkan diri sobat milenia untuk mengikuti webinar personal branding dan singing competition ini karena acaranya gratis. Untuk mendaftar dan ikut andil dalam kegiatan bisa daftar melalui laman https://bit.ly/WebinarPersonalBranding2WEO.

Jika membutuhkan informasi lenih lanjut, sobat bisa kunjungi akun media sosial @Twowayorganizer di instagram. Atau bisa menghubungi narahubung 087786457060 (Deby).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *