Samsung Galaxy Z Flip 4 Dapat Dukungan Fast Charging

Milenianews.com – Samsung Galaxy Z Flip 3 dan Z Fold 3 menuai kesuksesan besar bagi Samsung, serta untuk pasar ponsel lipat pada tahun 2021. Kesuksesan seri ini mampu memecahkan rekor pre-order dan rekor penjualan sepanjang masa secara global untuk perangkat lipat. Berkat kesuksesannya, Samsung akan melnuncurkan Galaxy Z Flip 4.

Terlepas dari pujian untuk Z Flip 3 dan Z Fold 3, banyak pengguna yang mengeluhkan perangkat tersebut, yaitu daya tahan ponsel. Keluhan ini terutama berlaku untuk Z Flip 3 karena hanya menggunakan daya baterai 3.300 mAh dan pengisian daya 15W. Ini tentu jauh lebih lambat daripada pengisian cepat 25W yang umum saat ini, bahkan pada kelas menengah Samsung seperti Galaxy A52.

ADOP

Baca Juga : Samsung Luncurkan 2 Varian Galaxy Z Fold 3

Karena banyaknya keluhan tersebut, tampaknya Samsung menanggapi feedback pelanggan itu. Pasalnya, mengutip dari Gizchina (13/5) sertifikasi elektronik di Tiongkok menegaskan bahwa Samsung Galaxy Z Flip 4, penerus Galaxy Z Flip 3, akhirnya akan menyertakan dukungan untuk pengisian daya 25W yang lebih cepat.

Berdasarkan database Sertifikasi Keamanan 3C Tiongkok, ini menunjukkan bahwa akan ada dua model ponsel Samsung baru. Dua model ponsel lipat Samsung tersebut, khususnya, memiliki nomor model SM-F9360 dan SM-F7210. Keduanya masing-masing adalah Samsung Galaxy Z Flip 4 dan Galaxy Z Fold 4 dan akan rilis akhir tahun ini di Tiongkok.

Baca Juga : Layar Eco2 OLED Galaxy Z Fold 3 Hemat Daya 25%

Informasi tersebut mengungkapkan bahwa kedua model akan perusahaan buat di Vietnam. Kedua perangkat ini akan mencakup konektivitas 5G. Yang paling penting, kedua model ini terkonfirmasi akan memiliki dukungan pengisian cepat 25W.

Hal ini tentu saja menjadi berita baik bagi kalian sobat milenia yang menunda membeli Z Flip 3. Karena dengan pengisian daya 25W pengguna tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengisi daya perangkat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here