Apple Akan Gelar WWDC 2022 Awal Maret Mendatang

Apple WWDC 2022

Milenianews.com – Setiap tahunnya, Apple selalu rutin menggelar acara, bahkan tidak sedikit yang mereka gelar pada awal tahun. Salah satu acara tahunan yang mereka gelar pada awal tahun 2022 adalah WWDC (Apple WorldWide Developers Conference). Biasanya acara ini berlangsung di sekitar bulan Mei atau Juni.

Namun, dalam sebuah kabar terbaru, pihak Apple kabarnya mempercepat penyelenggaraan WWDC di tahun 2022 ini lebih awal. Tentu saja, hal ini membuat para penggemar teknologi Apple berbahagia karena dapat melihat apa saja yang mereka kerjakan oleh mereka lebih cepat.

Baca Juga : Rumor : Apple Bekali iPhone 15 Dengan Kamera Periskop 10x

Melansir laman MacRumors (8/2), Mark Gurman dari Bloomberg melaporkan, Apple berencana mengadakan acara musim semi tahun ini. Tahun lalu, Apple mengadakan acara April dan memperkenalkan AirTags baru, model iMac, dan versi iPad Pro 11 dan 12,9 inci yang sudah mendapat pembaruan.

Selain itu, perusahaan asal Cupertino ini kabarnya akan menggelar acara WWDC pada awal Maret mendatang. Lebih tepatnya, mereka akan mengadakan acara WWDC ini pada Selasa, 8 Maret 2022.

Baca Juga : Apple MacBook Air M1 dan Pro M1 Resmi Hadir di Indonesia, Berikut Harganya

Menariknya, tidak hanya acara biasa saja, kabarnya pada acara ini, mereka juga akan mengumumkan beberapa perangkat baru mereka. Salah satu yang penggemar harapkan, iPhone SE 5G nampaknya akan hadir.

Bagaimana tidak, perangkat iPhone SE 5G ini akan menjadi smartphone 5G termurah yang Apple miliki. Selain itu, tak ketinggalan, mereka juga kemungkinan akan meluncurkan iPad baru dan bahkan mungkin komputer Mac baru dengan penggunaan chipset M2.

Banyak rumor dan kabar gembira untuk penggemar perangkat Apple, salah satunya kabar mengenai kehadiran kacamata AR / VR. Pasalnya dalam WWDC 2022 ini juga beredar rumor yang menyebutkan bahwa Apple akan memperkenalkan kacamata AR/VR mereka. Tapi, untuk sementara ini kita tidak dapat berharap banyak sebelum Apple benar-benar membagikan detail acara tersebut dalam waktu dekat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *