Viral Layangan Putus, Bawa Lagu Sahabat Dulu Ikut Trending

Layangan Putus Prinsa Mandagie

Milenianews.com, Jakarta – Series ‘Layangan Putus’ belakangan memang sukses mencuri perhatian banyak penggemar. Bahkan salah satu adegan populer, sampai viral hanya dalam kurun waktu beberapa hari saja, dari berbagai kalangan masyarakat di Indonesia.

Tidak juga sedikit dari mereka yang membuat reka adegan dari series ‘Layangan Putus’ hingga meng-cover lagu “Sahabat Dulu”.

Baca Juga : Nicola Coughlan Bocorkan akhir Series Bridgerton Season 2

Penyanyi asal Bandung, Prinsa Mandagie, juga mengungkapkan rasa bersyukurnya atas karya yang mendapat apresiasi dari banyak kalangan.

Terbukti, hingga saat ini, lagu “Sahabat Dulu” sudah mendapatkan 2,1 juta viewers di Youtube MD Music dan masuk beberapa playlist di streaming platform.

“Bersyukur banget bisa dipercaya untuk mengisi soundtrack ‘Layangan Putus’ dan karya ini diapresiasi sama banyak orang. Terima kasih banyak untuk semua yang terlibat dalam project ini dan semua pendengar,” ungkap Prinsa.

Uniknya, ia pernah ikut casting bersama pihak MD, sebelum akhirnya membawakan soundtrack ‘Layangan Putus’. Ini menjadi yang pertama baginya, untuk mengisi soundtrack. Ia pun mengaku grogi namun sangat senang bisa terlibat dalam project ini.

Layangan Putus viral dan banyak mendapat parodi

Foto : Prinsa Mandagie.

Lagu ‘Sahabat Dulu’, menceritakan tentang kesedihan seorang wanita yang terpaksa harus memilih laki-laki untuk tetap bersamanya atau melepaskan.

Saat ia terjebak pada hubungan yang sudah saling mencintai namun datang sebuah pengkhianatan.

Lantunan piano yang membuka lagu ini, sangat cocok dengan suara Prinsa yang indah. Membuat lagu ini begitu manis untuk didengar.

Bernuansa Pop-ballad dengan lirik yang relatable, lagu ini tentu tidak lepas dari musisi berbakat dalam proses penggarapannya. Prinsa tentu ikut dibantu oleh musisi berbakat Ari Renaldi dalam penggarapan lagu ‘Sahabat Dulu’.

Sama seperti lagunya, serial ‘Layangan Putus’ menceritakan perjalanan kisah cinta Kinan (Putri Marino) & Aris (Reza Rahadian) hingga akhirnya memutuskan untuk menikah dan membangun hidup bersama-sama dari awal.

Baca Juga : Lestarikan Budaya Indonesia, Joksyn Gelar Turnamen Layangan

Kinan yang memiliki mimpi untuk menjadi wanita karier harus terhenti karena permintaan Aris.

Namun, ada mimpi Kinan lain yang dapat Aris wujudkan yaitu menikmati keindahan balon udara di Turki. Akan tetapi, nasib berkata lain, setelah pulang dari Turki. Saksikan saja ‘Layangan Putus’ jika penasaran ya Sobat Milenia.(Rifqi Firdaus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *