Beranda Hiburan Film Nicola Coughlan Bocorkan akhir Series Bridgerton Season 2

Nicola Coughlan Bocorkan akhir Series Bridgerton Season 2

Milenianews.com – Aktris Nicola Coughlan pemeran Penelope Featherington dalam serial Netflix Bridgerton belum lama ini membocorkan adegan akhir Bridgerton Season 2. Serial Bridgerton ini adalah salah satu serial Netflix Original yang sukses, dan musim berikutnya sedang dalam pengembangan. 

Coughlan berperan sebagai Penelope Featherington yang merupakan salah satu karakter utama favorit serial. Aktris asal Irlandia ini telah menerima banyak pujian terkait penampilannya dalam season pertama dan dengan cepat menjadi favorit banyak penggemar.

Baca Juga : Serial 13 Reasons Why di Netflix Mulai Kurang Diminati

- Advertisement -

Dalam sebuah wawancara dengan Radio Times melalui ScreenRant (3/11), Coughlan memberikan petunjuk terkait episode dari Bridgerton Season 2 yang akan datang. Saat mendiskusikan jadwal serial, tanpa sadar ia menyebut kalau Bridgerton Season 2 akan berakhir dengan penuh emosi. 

Pemeran Penelope ini juga mengonfirmasi jadwal syuting sudah berakhir sejak Oktober lalu. Serial mungkin akan memasuki pasca-produksi dan mulai rilis episode pertama musim kedua pada 2022.

- Advertisement -

Baca Juga : Dokumenter Kasus Britney Spears Akan Tayang di Netflix

Pengungkapan Coughlan ini pastinya akan membuat para penggemar semakin tidak sabar dan menantikan cerita penuh kejutan di musim kedua ini. Bridgerton 2 akan mengalihkan fokusnya dari Daphne Bridgerton ke kakak laki-lakinya yakni Anthony Bridgerton.

Serial akan mengisahkan tentang hubungan cinta Anthony dengan kekasih barunya, Kate Sharma sesuai dengan novel asli Julia Quinn. Jika janji Coughlan tentang akhir yang “berat” dan “dramatis” benar, jelas penggemar dapat mengharapkan lebih banyak misteri, drama, dan romansa dalam musim mendatang.

12 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tom Holland Tanggapi Rumor Trilogi Spider-Man Baru

Milenianews.com - Spider-Man: No Way Home belum lama ini memiliki rumor jika Spider-Man masih akan berada di Universe MCU (Marvel Cinematic Universe). Kabarnya film...

Sendiri yang Ramai

Oleh : Miss Karhan Semua kusut tak dapat ku urai, Hanya air mata Menjelaskannya lewat derai Bibirku diam tanpa ucap, Batinku asik sendirian Bercakap cakap Riuh sekali pikiranku, Sedang aku...

Universitas Nusa Mandiri Sosialisasikan Pencegahan HIV/AIDS dengan Talkshow

Milenianews.com, Jakarta - Tanggal 1 Desember menjadi tanggal peringatan Hari AIDS Sedunia. Seiring dengan peringatan hari AIDS sedunia, Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan talkshow...

Disney Anggarkan Rp437 triliun Untuk di Tahun 2022

Milenianews.com - Disney mengungkapkan rencana mereka untuk satu tahun 2022 dengan anggaran konten streaming menjadi USD33 miliar atau sekitar Rp473 triliun. Jika kita bandingkan dari anggaran...