Sony Alpha 7 IV, Mirrorless Hybrid Shooter Hadir di Indonesia

Milenianews.com – Sony secara resmi meluncurkan tambahan terbaru mirrorless Alpha 7 IV di Indonesia. Kamera dengan sensor gambar full-frame ini memiliki resolusi 33 MP. Sony Alpha 7 IV memiliki beberapa teknologi terkini dari Sony termasuk mesin pemrosesan Bionz XR. Selain itu juga memiliki kemampuan autofocus (AF) berdasarkan model flagship Aplha 1.

Kamera ini cocok untuk berbagai pengguna yang ingin mendalami fotografi dan videografi menggunakan kamera mirrorless. Bahkan cocok untuk foto dan video hybrid shooters, yang tidak hanya untuk para kreator, tetapi juga bagi mereka yang bekerja di industri pernikahan. Sehingga mampu lebih mengeksplorasi kreativitas dan mengekspresikan karya secara bebas.

ADOP

Baca Juga : Sony Rilis Kamera Mirrorless Full Frame Sony Alpha 7 IV

Sony Alpha 7 IV ini menggunakan sensor gambar Exmor R CMOS full-frame 33MP dengan ISO 50 hingga ISO 204800. Kamera ini juga melacak subjek menggunakan Real-Time Tracking dengan 759 titik AF phase detection dalam sistem AF face detection. Bidang fokus kepadatan tinggi kamera ini mencakup sekitar 94% area gambar.

Selain itu, untuk pertama kalinya, Real-time Eye AF dapat melacak mata burung dan hewan untuk foto dan video, tidak hanya mata manusia. Akurasi pendeteksian untuk wajah dan mata manusia juga sekitar 30% lebih baik dari Alpha 7 III.

Jika sobat milenia menggunakan lensa Sony E-mount, beberapa fitur termasuk AF Assist dan Focus Map bisa kalian dapatkan. Kedua fitur ini mendukung transisi fokus dan memvisualisasikan depth of field saat menggunakan AF.

Baca Juga : Nikon Z9 Hadirkan Shutter Elektronik Penuh

Untuk pertama kalinya juga dalam seri Alpha, kamera baru ini memiliki fitur Breathing Compensation untuk memerangi focus breathing. Ini juga dapat mempertahankan sudut pandang yang konsisten selama perubahan fokus serta dapat di aktifkan dan di non-aktifkan.

Harga body only Alpha 7 IV adalah Rp36.999.000. Sedangkan jika membelinya dengan lensa kit 28-70mm, maka harganya menjadi Rp39.999.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here