Webinar Guru Digital 2021

Milenianews.com, Jakarta – Webinar Guru Digital 2021 Series #4, kembali hadir. Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama Universitas Nusa Mandiri (UNM) dengan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Inggris Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Musyarawah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) kota Depok, dengan tema “Pembelajaran Hypnoteaching Untuk Meningkatkan Minat & Potensi Siswa di Masa Pandemi”.

Baca Juga : Guys, Yuk Makin Pintar dengan Ikuti Webinar Prodi TI

ADOP

Webinar akan digelar pada Rabu (24/11), pukul 09.00-12.00 WIB dengan menghadirkan dua narasumber yakni R Sinta Dewi Sekarwati sebagai pengajar praktik pendidikan Guru Penggerak Kemendikbudristek RI Angkatan 1 2020, penulis buku Blended Learning: Strategi Pembelajaran Abad 21 dan Bryan Givan sebagai kepala kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) Jatiwaringin dan content creator.

Arif Hidayat, selaku wakil rektor 2 Universitas Nusa Mandiri (UNM) dan juga sebagai closing remark dalam kegiatan ini mengatakan bahwa, acara ini akan disiarkan langsung melalui zoom dan youtube Nusamandiri.

“Bagi peserta dapat mendaftarkan diri melalui https://bit.ly/DAFTAR-MGMP-MKKS-UNM jika ingin mendaftar. Kegiatan juga menghadirkan dua moderator keren yakni Kak Sri dan Kak Rizky,” katanya pada media, Kamis (4/11).

Baca Juga : Ayo Mahasiswa! Tambah Wawasan, Ikut Webinar Mobile Computing

Ia menambahkan, para peserta akan mendapatkan e-sertifikat 8 JP, e-materi, e-sertifikat 32 JP. Selain itu, Webinar Guru Digital ini didukung oleh MTryout, platform ujian online nomor satu di Indonesia, serta dukungan media partner dari Nusamandiri News, Sobat Sekolah dan Milenianews.com.(Umi Faddillah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here