webinar-Iot-universitas-nusa-mandiri

Milenianews.com, Jakarta – Siapkan diri untuk mencari peluang agar selalu siap hadapi tantangan perubahan. Dengan membekali diri dengan wawasan dan pengetahuan lewat webinar yang diselenggarakan Universitas Nusa Mandiri (UNM), dari Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Program Studi (Prodi) Teknik Informatika (TI) dengan tema “Teknologi Modern Iot Desain dan Aplikasi: Peluang dan Tantangan”.

Baca Juga : Ayo Mahasiswa! Tambah Wawasan, Ikut Webinar Mobile Computing

ADOP

Kegiatan akan berlangsung pada Jumat (12/11), pukul 09.00-11.00 WIB, secara daring, melalui zoom. Dengan menghadirkan pembicara Farianto, Technology Incubation, X-Camp IoT Lab PT XL Axiata dan didampingi oleh Siti Nurlela selaku moderator.

Arfhan Prasetyo, selaku ketua prodi TI UNM mengatakan, webinar ini berlaku untuk umum dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 25.002 ke rekening Bank Mandiri 123 000 111 3804 atas nama Yayasan Indonesia Nusa Mandiri.

“Dengan ikut webinar ini, selain akan semakin pintar dalam menggunakan teknologi modern dan pastinya akan semakin cakap memanfaatkannya. Para peserta juga akan mendapatkan e-sertifikat dan e-materi,” katanya dalam rilis yang diterima, Kamis (4/11).

Ia menambahkan, untuk para peserta yang ingin semakin pintar dan bertambah wawasannya segera daftarkan diri melalui link https://bit.ly/IOT-WebinarTI2021. Dan untuk informasi lebih lanjut dapat melalui narahubung Dian (081387602450).

Baca Juga : Rayakan Hari Pahlawan, Universitas BSI Akan Gelar Webinar Pahlawan Digital

“Teknologi IoT, penggunaannya saat ini, sudah merambah ke berbagai bidang. Untuk mengetahui lebih dalam lagi, tentang Internet of Thing (IoT), ayo ikut webinar prodi TI dan pasti akan semakin berwawasan juga siap menghadapi tantangan teknologi modern,” tutupnya.(Umi Faddillah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here