webinar-mobile-computing UNM

Milenianews.com, Jakarta – Program Studi (Prodi) Teknik Informatika (TI) Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar webinar tentang mobile computing.

Sebagaimana kita tahu, perkembangan teknologi yang begitu pesat, membuat pembaharuan ranah digital juga sangat cepat.

ADOP

Webinar ini bertemakan “Mobile Computing Applications In Digital Era”, yang akan berlangsung secara daring, melalui zoom, pada Rabu (10/11), pukul 09.00-11.00 WIB mendatang.

Baca Juga : Berbagi Pembelajaran Kreatif dan Menarik Lewat Webinar Guru Digital

Webinar akan menghadirkan Deshinta Arrova Dewi, asisten profesor INTI International University, Nilai, Negeri Sembilan Malaysia dengan moderator Fitra Setia Nugraha, dosen Universitas Nusa Mandiri (UNM).

Arfhan Prasetyo, ketua prodi Teknik Informatika mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan mahasiswa dan peserta, tentang mobile computing.

“Para peserta dapat mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/MCA-WebinarTI2021 dan membayar tiket masuk webinar sebesar 25.002 Rupiah ke rekening Bank Mandiri 123 000 111 3804, Yayasan Indonesia Nusa Mandiri,” ujarnya pada media, Kamis (4/11).

Ia menyebutkan para peserta akan mendapatkan e-sertifikat dan e-materi. Untuk informasi lebih lanjut bisa melalui narahubung pada nomo 081387602450 (Dian).

Baca Juga : Rayakan Hari Pahlawan, Universitas BSI Akan Gelar Webinar Pahlawan Digital

“Webinar ini akan sangat bermanfaat bagi para peserta. Sebab mobile computing di era digital ini sangat dibutuhkan. Pemanfaatan mobile computing, memungkinkan pengguna bisa mengakses data mereka dimana saja dan kapan saja, melalui ponsel mereka. Hal itu, dari kelebihan dan perkembangannya, akan dibahas lebih dalam dalam webinar ini. Jadi ayo segera daftarkan diri pada kegiatan ini,” tutupnya.(Umi Faddillah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here