Mau Kuliah Maret 2022? Kampus Ini Sudah Buka PMB

pmb unm bulan maret

Milenianews.com, Jakarta – Waktu sangat berharga untuk mencari pengetahuan dan keterampilan untuk bekal masa depan. Semakin cepat seseorang lulus dari perguruan tinggi, semakin cepat ia mempunyai persiapan untuk menyongsong masa depannya.

Hal ini menjadi perhatian Universitas Nusa Mandiri (UNM) untuk membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) program kuliah semester genap yang akan dimulai Maret 2022. Jadi, kuliah semester I diadakan pada semester genap, dan tidak perlu menunggu bulan September mengikuti jadwal rutin perkuliahan di perguruan tinggi.

Baca Juga : UNM Tampung Ide dan Kreativitas Content Creator TikTok Melalui Lomba

Dengan demikian, mahasiswa bisa menghemat waktu satu semester, untuk memulai kuliah. Kalau kuliahnya lancar, mereka akan lulus lebih cepat ketimbang rekan-rekannya sesama  generasi muda yang kuliah di perguruan tinggi lain. 

Pendaftaran PMB UNM, bisa melalui platform web dan aplikasi mobile

Saat ini Universitas Nusa Mandiri (UNM) sudah membuka pendaftaran gelombang I untuk kuliah periode Maret 2022. Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) gelombang I  dimulai 1 Oktober 2021 hingga 1 Desember 2021.

“Untuk memudahkan calon mahasiswa, UNM menyajikan dua  cara dalam melakukan pendaftaran, yakni bisa melalui aplikasi PMB Nusa Mandiri atau melalui laman website https://daftar.nusamandiri.ac.id/,” kata Rektor UNM Dr Dwiza Riana kepada media, Senin (4/10).

Ia menambahkan, UNM memiliki dua fakultas yakni Fakultas Teknologi Informasi dan Fakultas Ekonomi & Bisnis. “Dengan berbagai keunggulan yang ada di masing-masing fakultas, UNM senantiasa mengedepankan inovasi di bidang teknologi informasi,” ujarnya. 

Saat ini Universitas Nusa Mandiri (UNM) membuka tujuh program studi (prodi), baik jenjang D3, S1 mauapun S2.  Yakni, Prodi  Ilmu Komputer (S2), Informatika (S1), Sistem Informasi (S1), Sains Data (S1), Bisnis Digital (S1), Manajemen (S1) dan Perhotelan (D3). 

Dr Dwiza menegaskan, seluruh prodi yang ada di UNM, senantiasa mengedepankan kurikulum berbasis teknologi informasi yang banyak dibutuhkan masyarakat. Hal itu juga untuk menjawab segala tantangan dunia industri dan dunia kerja. Masing-masing prodi menyajikan keunggulannya masing-masing. 

Contohnya Prodi Bisnis Digital dan Prodi Sains Data yang merupakan prodi masa kini, di mana lulusannya tidak akan sulit masuk dunia industri. Bahkan sampai empat tahun mendatang.  Sebab, saat ini dunia telah berkembang begitu pesat khususnya di bidang digital.

Baca Juga : Daftar Kuliah di UNM, ga Pakai Ribet ga Pakai Drama

“Sehingga lulusan Prodi Bisnis Digital akan mampu menjawab tantangan itu. Dan, oleh sebab banyaknya data yang memungkinkan terjadi di masing-masing perusahaan, tentu membutuhkan seorang ahli data sains untuk mengolahnya menjadi pendukung keputusan bagi seorang leader perusahaan,” papar Dr Dwiza.

Tunggu apa lagi? Ayo segera mendaftar kuliah di Universitas Nusa Mandiri (UNM). Dan nikmatilah kuliah sejak Maret 2022 mendatang.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *