Beranda Pendidikan Maba Universitas BSI Senang Ikuti Semot Online

Maba Universitas BSI Senang Ikuti Semot Online

Milenianews.com, Jakarta – Mahasiswa baru (maba) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sambut positif kegiatan Semot (Seminat Motivasi). Semot Online ini berlangsung secara live di 3 platform digital seperti Tiktok, Instagram, dan YouTube Universitas BSI pada Minggu (12/9) kemarin.

Maba Universitas BSI juga merasa senang bisa mengikuti Semot tahun akademik 2021/2022 ini. Dengan mengusung tema ‘Beyond Inspiration’, kegiatan berlangsung secara online dan juga seluruh panitia dan kru yang bertugas telah melakukan prokes dengan ketat.

Semot Online ini berlangsung dengan sangat meriah dan juga menarik antuasiasme serta kegembiraan mahasiswa baru Universitas BSI. Seperti yang disampaikan oleh Annisa, salah satu mahasiswi baru Universitas BSI kampus Kramat 98, Jakarta Pusat. Annisa mengaku sangat senang bisa tergabung dalam kegiatan ini.

- Advertisement -

Menurut Annisa, setiap mahasiswa yang baru masuk kuliah, biasanya harus mengikuti ospek di kampus. Mulai dari disuruh membawa benda yang aneh-aneh hingga dikerjai oleh kakak tingkatnya.

“Semot yang hari ini sangat menarik. Bukan Ospek Malah dapat Motivasi. Alhamdulillah saya bekesempatan hadir ke kampus, sebagai perwakilan untuk melakukan penyematan Almamater,” tutur Annisa, Ahad (12/9).

- Advertisement -

Baca Juga : Hadirkan Musisi Asal Papua, Seperti ini Meriahnya Semot UBSI

Dengan menghadirkan pembicara dan motivator yang hebat mendapat pujian juga. Menurutnya, pembicaraan tentang perjalanan karier dari Nadia Soekarno sangat menarik.

“Semot online ini sangat efektif sekali. Apalagi dalam keadaan pandemi seperti ini. Jadi tetap bisa menjaga protokol kesehatan dengan tidak berkumpul di satu tempat. Setidaknya kita bisa membantu mengurangi penurunan jumlah positif Covid-19,” terangnya.

Senada dengan yang Annisa rasakan, Satria juga merasakan hal sama. Mahasiswa baru yang juga berkesempatan hadir mengikuti penyematan Almamater Universitas BSI ini merasa senang dan termotivasi.

“Terima kasih Universitas BSI, Seminar motivasinya sangat seru dan asyik, pematerinya juga keren banget. Sayapun jadi bisa termotivasi untuk hidup kedepannya dan menjadi orang yang lebih baik lagi,” tandas Satria.

19 KOMENTAR

  1. UBSI selalu menyelenggarakan kegiatan kegiatan yang menarik dan bermanfaat tentunya meskipun masih dalam suasana pandemi ini👍🏻

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

4 Alasan Siswa Memilih Gap Year Saat Melanjutkan Pendidikan

Milenianews.com - Tahukah sobat milenia apa itu Gap Year? Istilah ini menggambarkan siswa yang tidak langsung melanjutkan pendidikan formal, setelah lulus SMA/SMK sederajat. Banyak...

Nokia akan Luncurkan Tablet Dengan Prosesor Unisoc

Milenianews.com - HMD Global, perusahaan asal Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia, mengumumkan akan menggelar acara peluncuran pada 6 Oktober 2021 mendatang. Nokia meluncurkan pengumuman ini melalui...

‘Changed’, Cara Naykilla Ubah Kekecewaan Jadi Motivasi Untuk Cintai Diri

Milenianews.com, Jakarta - Industri musik di Indonesia semakin ramai dengan kedatangan musisi wanita dengan ciri khas musiknya hingga warna vokal yang ia punya. Musisi...

Dokumenter Kasus Britney Spears Akan Tayang di Netflix

Milenianews.com - Netflix berencana akan merilis film dokumenter tentang kasus Britney Spears yang berjudul "Britney vs Spears" pada 28 September 2021 mendatang. Film dokumenter ini berfokus pada kasus konservatori...