Beranda Hiburan 'Why Can’t We’ Single Kolaborasi Calvin Jeremy, Amanda Caesa & Myia Thornton

‘Why Can’t We’ Single Kolaborasi Calvin Jeremy, Amanda Caesa & Myia Thornton

Milenianews.com, Jakarta – Musisi Calvin Jeremy bukan nama baru di blantika musik Indonesia. Kurang lebih 11 tahun ia berkarier dan telah merilis puluhan single dan album.

Sempat vakum selama 2 tahun karena memilih karier di balik layar, kin Calvin Jeremy kembali lagi dengan single ‘Why Can’t We‘.

Baca Juga : Proses Pendewasaan Ala Angie Zelena di Single Pertama ‘Titik Dewasa’

- Advertisement -

Ia mengajak artis pendatang baru, Amanda Caesa dan musisi asal Amerika Serikat, Myia Thornton.

Lagu ini tercipta saat Calvin dan Amanda bertemu dalam sebuah kesempatan untuk membuat konten bersama. Karena dirasa menulis lagu bersama terdengar menyenangkan, Calvin mengajukan ide tersebut ke Caca, panggilan Amanda.

- Advertisement -

Idenya itu, langsung mendapat sambutan hangat dari Caca dan menulis lagu ‘Why Can’t We‘. Sedangkan Myia Thornton muncul saat Calvin memutuskan lagu ini untuk di produseri oleh Abram Lee, lulusan Berklee.

Saat merekam lagu ini, baik Calvin dan Abram merasa terdapat bagian dalam lagu yang cocok untuk diisi seorang rapper. Maka, dari sekian banyak pilihan nama rapper dari berbagai negara, nama Myia Thornton lah yang kemudian dipilih oleh Calvin dan Caca.

Myia sendiri merupakan musisi yang juga lulusan Berklee dan sedang meniti karier di dunia musik.

She’s the bombrappermuda dari Amerika yang ternyata chemistry-nya bisa nyambut banget sama aku dan Calvin,” ungkap Caca. 

Myia juga merasa excited ketika kami tawarkan untuk bisa berkolaborasi. Ia mengaku tidak sabar untuk merilis lagu ini dan didengarkan oleh ratusan juta orang di Indonesia,” kata Calvin menambahkan.

Why Can’t We hadir dengan genre asyik, bikin rileks dan bisa goyang-goyang

calvin-jeremy-dan-amanda-caesa buat lagu Why can't we
Foto : Poster Calvin Jeremy dan Amanda Caesa bikin lagu kolaborasi Why Can’t We.

Why Can’t We bercerita tentang kisah cinta yang belum usai. Walau begitu, lagu ini tetap bisa dinikmati dalam berbagai suasana.

“Selain lagu ini asik buat di dengarin di segala mood, mau galau, lagi jatuh cinta, lagi rame atau sendiri, lagu ini bisa membawa kamu rileks tapi bisa sambil goyang-goyang asyik,” kata Caca.

“Menurutku, dalam hidup ini, orang-orang membuat kesalahan. Jadi, kenapa tidak kita memberikan kesempatan kedua,” lanjutnya.

Calvin juga menambahkan harapannya mengenai klaborasi bersama dengan Amanda Caesa dan Myia Thornton ini.

Baca Juga : Dere, Kenalkan Keindahan Tubaba Lewat Video Klip ‘Berisik’

“Harapannya dari kolaborasi ini, lagu ini bisa menemani dan menghibur fans Amanda Caesa, Calvriends, dan semua penikmat musik tanah air. Kehadiran Myia Thornton, Abram Lembono bisa menjadi bukti juga inspirasi, bahwa kreativitas tidak terbatas oleh jarak dan waktu, ataupun pandemi sekalipun,” kata Calvin.

“Lewat kolaborasi ini juga, menjadi bukti bahwa musik Indonesia juga bisa punya tempat sampai ke panggung dunia!” pungkasnya.(Rifqi Firdaus)

21 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Konami Ubah PES Jadi eFootball dan Gratis untuk Dimainkan

Milenianews.com - Belum lama ini, Konami secara resmi mengumumkan kabar mengejutkan. Kabarnya perusahaan yang berbasis di Jepang ini mengumumkan bahwa tidak akan meluncurkan seri Pro...

Kisah Khaby Lame, Miliarder yang Pernah Jadi Buruh Pabrik

Milenianews.com, Jakarta - Siapa yang bukan followers nya influencer asal Italia, Khaby Lame. Sepertinya Sobat Milenia, banyak yang mengikutinya. Lewat akun TikTok dan Instagram @khaby00,...

Drakor Nevertheless Relate Dengan Kisah Cinta Remaja Indonesia

Milenianews.com - Drama Korea (Drakor) memang selalu menjadi tren di Indonesia. Hingga belum lamna ini para pecinta drakor ramai membicarakan karakter Park Jae Eon dari...

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Tayang 28 Agustus di Netflix

Milenianews.com - Drama Korea terbaru berjudul "Hometown Cha-Cha-Cha" akan tayang di Netflix pada 28 Agustus mendatang. Drama bergenre romantis ini menghadirkan Dua aktor populer Shin...