Beranda Hiburan Film Kevin Hart Memastikan Akan Hadirnya Jumanji 4

Kevin Hart Memastikan Akan Hadirnya Jumanji 4

Milenianews.com – Kevin Hart, pemeran Franklin Finbar pada dua film Jumanji mengungkapkan kemungkinan hadirnya Jumanji 4. Mengutip dari laman Screenrant (22/6), Hart menegaskan jika Jumanji 4 pasti akan terjadi ketika melakukan wawancara dengan Collider.

“Bagi kami untuk menciptakan kembali dunia Jumanji dan meraih kesuksesan itu, sangat monumental. Kami tidak tertarik untuk pergi. Ini tentang waktu,” kata Hart.

Menurutnya, hal ini tergantung pada waktu yang para aktor miliki. Banyak dari mereka yang saat ini sedang mengerjakan proyek lain, tetapi berkomitmen untuk kembali ke waralaba.

- Advertisement -

“Saya sedang membuat film dengan Jack Black sekarang, Borderlands. Saya di Budapest. Kami semua telah mengambil beberapa proyek lain, jadi Saya pikir ketika segalanya melambat bagi kami dan komitmen kami keluar, kami pasti akan mengunjungi kembali proyek ini (Jumanji), karena tidak ada alasan untuk tidak melakukannya,” lanjutnya.

Baca Juga : Netflix Miliki Hak Streaming Film Sony yang Akan Datang

- Advertisement -

Selain itu, Hart juga menyebut Netflix dan Sony akan menggarap film lanjutan dari waralaba tersebut. Selain karena kesibukan masing-masing aktor, film ini juga terhambat karena ada pandemi covid-19 yang masih berlangsung.

Sementara itu, The Next Level tengah menyiapkan beberapa hal untuk film keempat ini. Termasuk plot twist yang melibatkan penjahat Jurgen the Brutal (Rory McCann dari Game of Thrones). Ketika Jumanji: The Next Level tayang, Dwayne Johnson mengatakan Jurgen merupakan avatar yang bisa dimainkan dalam game. Artinya, ada seseorang yang memainkannya. Dan Jumanji 4 ini mungkin akan mengungkap tersebut.

Untuk sobat milenia ketahui, waralaba petualangan fantasi populer ini pertama kali hadir dengan film orisinalnya pada 1995. Saat itu film ini dibintangi oleh mendiang Robin Williams sebagai pria yang terperangkap dalam permainan papan supranatural.

Terlepas dari sejumlah informasi ini, kita masih harus menunggu kabar selanjutnya tentang kapan film ini memulai proses produksi. Seperti yang Hart katakan, kemungkinan besar produksi film ini akan mereka mulai setelah para aktor menyelesaikan proyek filmnya masing-masing.

25 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Konami Ubah PES Jadi eFootball dan Gratis untuk Dimainkan

Milenianews.com - Belum lama ini, Konami secara resmi mengumumkan kabar mengejutkan. Kabarnya perusahaan yang berbasis di Jepang ini mengumumkan bahwa tidak akan meluncurkan seri Pro...

Kisah Khaby Lame, Miliarder yang Pernah Jadi Buruh Pabrik

Milenianews.com, Jakarta - Siapa yang bukan followers nya influencer asal Italia, Khaby Lame. Sepertinya Sobat Milenia, banyak yang mengikutinya. Lewat akun TikTok dan Instagram @khaby00,...

Drakor Nevertheless Relate Dengan Kisah Cinta Remaja Indonesia

Milenianews.com - Drama Korea (Drakor) memang selalu menjadi tren di Indonesia. Hingga belum lamna ini para pecinta drakor ramai membicarakan karakter Park Jae Eon dari...

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Tayang 28 Agustus di Netflix

Milenianews.com - Drama Korea terbaru berjudul "Hometown Cha-Cha-Cha" akan tayang di Netflix pada 28 Agustus mendatang. Drama bergenre romantis ini menghadirkan Dua aktor populer Shin...