Beranda Hiburan Pecah! Kolaborasi Danilla Riyadi, Marion Jola dan Ramengvrl Hadirkan Musik Asyik

Pecah! Kolaborasi Danilla Riyadi, Marion Jola dan Ramengvrl Hadirkan Musik Asyik

Milenianews.com, Jakarta  – Tiga penyanyi wanita Indonesia dengan tiga genre berbeda hadirkan sebuah kolaborasi musik yang jadi asyik. Marion Jola, Danilla Riyadi dan Ramengvrl bekerjasama membuat single terbaru dengan judul ‘Dont Touch Me‘.

Vokal Marion yang sexy nan lembut, berpadu dengan Danilla yang punya genre folk dengan vokal santai. Adanya Ramengvrl menjadikan lagu ini lebih cool dengan rap hip-hopnya. Karya spektakuler yang tedengar dari sisi manapun.

Baca Juga : Dua Penyanyi Muda Indonesia Sabet Penghargaan MAMA 2020

- Advertisement -

Mereka merilis single ini, di bawah label rekaman Universal Music Indonesia. Lirik dari lagunya ditulis langsung oleh ketiga musisi ini. Terdengar aransemen musik dan dari liriknya sangat dalam.

Dalam konferensi pers, mereka berbicara tentang Women Empowerment. Isu tersebut sangat dekat dengan kehidupan mereka. Tertulis lirik kemarahan dari mereka yang menjadi penegasan dari isi lagunya.

- Advertisement -

Mengutip Indozone, Women Empowerment ini dapat dibilang sebagai salah satu cara bagi perempuan untuk mendapatkan pengakuan dan kesadaran diri akan potensi dan kelayakan yang mereka miliki dalam menghadapi dunia yang penuh dengan konfrontasi gender bias.

Dalam lagu ‘Don’t Touch Me‘ ini, pembagian komposisi part dari masing-masing, sangat pas dan selaras.

“Saya sempat bilang ke Danilla, saya ingin buat lagu yang ngomongin tentang perempuan, tentang saya. Karena saya sering menjadi objek pelecehan,” kata Marion dalam konferensi pers.

Baca Juga : Okin Rilis Single Keduanya Berjudul ‘Bersama Melangkah’

SingleDon’t Touch Me‘ menjadi lagu yang berpesan untuk perempuan yang harus menghadapi stereotip tradisional yang mereka dapat dari lingkungan mereka.

“Sudah seharusnya perempuan memiliki self-worth, kepercayaan diri, dan kebebasan untuk membuat pilihan sendiri. Seperti itu mereka memaknai isi pesan dari singleDon’t Touch Me’ ini,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tom Holland Tanggapi Rumor Trilogi Spider-Man Baru

Milenianews.com - Spider-Man: No Way Home belum lama ini memiliki rumor jika Spider-Man masih akan berada di Universe MCU (Marvel Cinematic Universe). Kabarnya film...

Sendiri yang Ramai

Oleh : Miss Karhan Semua kusut tak dapat ku urai, Hanya air mata Menjelaskannya lewat derai Bibirku diam tanpa ucap, Batinku asik sendirian Bercakap cakap Riuh sekali pikiranku, Sedang aku...

Universitas Nusa Mandiri Sosialisasikan Pencegahan HIV/AIDS dengan Talkshow

Milenianews.com, Jakarta - Tanggal 1 Desember menjadi tanggal peringatan Hari AIDS Sedunia. Seiring dengan peringatan hari AIDS sedunia, Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan talkshow...

Disney Anggarkan Rp437 triliun Untuk di Tahun 2022

Milenianews.com - Disney mengungkapkan rencana mereka untuk satu tahun 2022 dengan anggaran konten streaming menjadi USD33 miliar atau sekitar Rp473 triliun. Jika kita bandingkan dari anggaran...