Beranda Hiburan Okin Rilis Single Keduanya Berjudul 'Bersama Melangkah'

Okin Rilis Single Keduanya Berjudul ‘Bersama Melangkah’

Milenianews.com, Jakarta –  Penyanyi Niko Al Hakim atau Okin, merupakan musisi yang telah malang melintang di dunia musik Indonesia. Sudah banyak karya-karyanya yang ia buat bersama bandnya L.Y.O.N. Akan tetapi, kini ia memilih untuk bersolo karier.

Okin sudah merilis dua single sejak karier solonya. Single keduanya tersebut berjudul ‘Bersama Melangkah’.

Baca Juga : Kathampi, Band Pop Asal Bandung, Siap Warnai Musik Indonesia

- Advertisement -

Lagu tersebut bercerita tentang seorang ayah yang berusaha meyakinkan anaknya jika perpisahan orang tua bukanlah suatu hal yang harus ditangisi. Kejadian itupun bukan juga menjadi alasan hidup menjadi tersiksa.

Dalam lagu ini, Okin memang berusaha menunjukkan cinta seorang ayah yang akan selalu ada untuk selamanya. Single barunya ini hadir dengan genre pop alternative.

- Advertisement -

Single ‘Bersama Melangkah’ menjadi wadah alter ego saya dalam bermusik. Saya ingin suatu saat nanti anaknya mendengarkan lagunya ini. Semoga pesan saya tersampaikan lewat lagu ini,” katanya, dari rilis yang diterima, Jumat (7/5).

“Lagu ini adalah hasil kegelisahan saya dengan omongan orang-orang. Mereka mengatakan perpisahan sama saja dengan mengorbankan anak,” kata Okin.

Pesan Okin dalam lirik yang ia buat untuk anaknya

Akan tetapi baginya, bagaimana anak bisa bahagia kalau orang tuanya juga tidak bahagia.

“Bukankah lebih menyakitkan hidup dalam satu rumah tangga namun dengan suasana yang tidak menyenangkan?,” paparnya.

Selain merefleksikan ke dalam kehidupannya sendiri, Okin juga mengaku telah menanyakan ke beberapa temannya yang ternyata masih mampu merasakan kebahagiaan walau orang tua mereka berpisah.

Baca Juga : RADWIMPS Merilis Lagu Baru untuk Peringati Gempa Bumi Tohoku

Justru dengan perpisahan orang tua tersebut, kata teman Okin, mereka masih dapat merasakan kasih sayang orang tua mereka hingga mereka dewasa.

“Inilah yang ingin sekali saya sampaikan pada kedua anak saya kelak,” ujarnya.

Sementara itu, proses pembuatan liriknya yang dibantu oleh Rudy, partnernya di L.Y.O.N.(Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Prodi Teknologi Komputer dan Prospek Kerjanya

Milenianews.com - Tahu gak, jurusan Teknologi Komputer? Memasuki era society 5.0, berkenalan lebih dengan dunia informatika menjadi hal yang cukup menarik. Kamu yang tertarik...

6 Situs Tes CPNS Online 2021 Gratis

Milenianews.com, Jakarta - Tes CPNS 2021 gratis bisa Sobat ikuti sebelum mengikuti seleksi penerimaan CPNS 2021. Pendaftaran CPNS 2021, dari kabar beredar, akan buka...

SMK Bebas Biaya Bangunan dan SPP? Memangnya ada??

Milenianews.com, Jakarta - Jawabannya tentu ada. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Cikra 1 Jakarta membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun ajaran 2021/2022 yang bebas...

Bupati Mukomuko Minta Blokir Game Online ke Menkominfo

Milenianews.com, Bengkulu - Game online menjadi trend di kalangan anak-anak, yang bisa berdampak negatif jika tidak ada kontrol dari orang dewasa. Guna meminimalisir hal...