Beranda Hiburan Film Netflix Hadirkan Cuplikan Adegan dan Trailer Serial Lupin 2

Netflix Hadirkan Cuplikan Adegan dan Trailer Serial Lupin 2

Milenianews.com – Menjelang pemutaran serial Lupin 2 yang akan mulai pada 11 Juni 2021 mendatang, Netflix merilis cuplikan adegan dalam serial lanjutan tersebut. Video ini merupakan bagian dari Geeked Week.

Geeked Week merupakan acara penggemar virtual selama 5 hari. Acara ini menampilkan berita eksklusif, cuplikan, tampilan pertama, dan banyak lagi dari seri genre terpopuler Netflix.

Baca Juga : Teka-Teki Film Seri Lupin Mungkin Akan Terungkap di Season 2

- Advertisement -

Dalam video tersebut, tampak Omar Sy sebagai Assane Diop berada dalam mobil bersama Guedira, si penggemar berat Lupin. Keduanya terlihat buru-buru dan kemungkinan besar mereka sedang mengejar Raoul yang diculik oleh orang suruhan Pellegrini.

Jika kalian ingat, baju yang dikenakan Assane dan Guedira dalam cuplikan tersebut juga sama dengan yang mereka pakai terakhir kali di pantai dalam episode terakhir Lupin musim pertama. Untuk diketahui, serial musim pertama berakhir dengan Assane yang kehilangan anaknya, Raoul. Dia diculik oleh pihak yang dicurigai berbagi koneksi dengan Hubert Pellegrini.

- Advertisement -

Baca Juga : Serial Lupin Meraih Kesuksesan di Netflix

Karakter Guedira dalam serial lupin part 2 ini nampaknya akan semakin mencolok dan memiliki peranan yang penting. Pada musim pertama, ia hanya menjadi seorang detektif yang terabaikan oleh atasan dan rekannya. Alasannya karena referensinya terhadap tokoh Lupin yang mereka anggap aneh. 

Guedira memang tidak terlalu memiliki peran besar di musim pertama. Padahal seperti yang kita ketahui, ia adalah orang yang paling mengetahui trik-trik yang Assane gunakan. Setelah pertemuannya di pantai, Assane mungkin akan membuat aliansi dengan Guedira untuk melancarkan misi-misinya.

Baca Juga : Netflix dan Shondaland Garap Spin-off Ratu Charlotte versi Muda

Sementara itu, teaser serial Lupin 2 yang lebih dulu Netflix rilis menunjukkan kharisma pemeran utama. Ia menjadi buronan di Prancis yang melibatkan pihak-pihak berwenang. Namun, misi Assane masih tetap berlanjut dan berurusan dengan keluarga Pellegrini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

6 Situs Tes CPNS Online 2021 Gratis

Milenianews.com, Jakarta - Tes CPNS 2021 gratis bisa Sobat ikuti sebelum mengikuti seleksi penerimaan CPNS 2021. Pendaftaran CPNS 2021, dari kabar beredar, akan buka...

SMK Bebas Biaya Bangunan dan SPP? Memangnya ada??

Milenianews.com - Jawabannya tentu ada. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Cikra 1 Jakarta membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun ajaran 2021/2022 yang bebas biaya bangunan...

Bupati Mukomuko Minta Blokir Game Online ke Menkominfo

Milenianews.com, Bengkulu - Game online menjadi trend di kalangan anak-anak, yang bisa berdampak negatif jika tidak ada kontrol dari orang dewasa. Guna meminimalisir hal...

Mengejutkan, Ronaldo Sudah Dapat Tawaran dari Barcelona?

Milenianews.com, Jakarta - Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus masih belum jelas. Klub asal Ibu kota ini, tak sanggup lagi membayar gaji sang pemain....