Beranda Hiburan Film Netflix Hadirkan Cuplikan Adegan dan Trailer Serial Lupin 2

Netflix Hadirkan Cuplikan Adegan dan Trailer Serial Lupin 2

Milenianews.com – Menjelang pemutaran serial Lupin 2 yang akan mulai pada 11 Juni 2021 mendatang, Netflix merilis cuplikan adegan dalam serial lanjutan tersebut. Video ini merupakan bagian dari Geeked Week.

Geeked Week merupakan acara penggemar virtual selama 5 hari. Acara ini menampilkan berita eksklusif, cuplikan, tampilan pertama, dan banyak lagi dari seri genre terpopuler Netflix.

Baca Juga : Teka-Teki Film Seri Lupin Mungkin Akan Terungkap di Season 2

- Advertisement -

Dalam video tersebut, tampak Omar Sy sebagai Assane Diop berada dalam mobil bersama Guedira, si penggemar berat Lupin. Keduanya terlihat buru-buru dan kemungkinan besar mereka sedang mengejar Raoul yang diculik oleh orang suruhan Pellegrini.

Jika kalian ingat, baju yang dikenakan Assane dan Guedira dalam cuplikan tersebut juga sama dengan yang mereka pakai terakhir kali di pantai dalam episode terakhir Lupin musim pertama. Untuk diketahui, serial musim pertama berakhir dengan Assane yang kehilangan anaknya, Raoul. Dia diculik oleh pihak yang dicurigai berbagi koneksi dengan Hubert Pellegrini.

- Advertisement -

Baca Juga : Serial Lupin Meraih Kesuksesan di Netflix

Karakter Guedira dalam serial lupin part 2 ini nampaknya akan semakin mencolok dan memiliki peranan yang penting. Pada musim pertama, ia hanya menjadi seorang detektif yang terabaikan oleh atasan dan rekannya. Alasannya karena referensinya terhadap tokoh Lupin yang mereka anggap aneh. 

Guedira memang tidak terlalu memiliki peran besar di musim pertama. Padahal seperti yang kita ketahui, ia adalah orang yang paling mengetahui trik-trik yang Assane gunakan. Setelah pertemuannya di pantai, Assane mungkin akan membuat aliansi dengan Guedira untuk melancarkan misi-misinya.

Baca Juga : Netflix dan Shondaland Garap Spin-off Ratu Charlotte versi Muda

Sementara itu, teaser serial Lupin 2 yang lebih dulu Netflix rilis menunjukkan kharisma pemeran utama. Ia menjadi buronan di Prancis yang melibatkan pihak-pihak berwenang. Namun, misi Assane masih tetap berlanjut dan berurusan dengan keluarga Pellegrini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

3 Profesi Tren Untuk Lulusan Jurusan Teknik Industri

Milenianews.com - Jika kamu ingin memiliki kemampuan yang serba bisa, jurusan teknik industri bisa jadi pilihan yang tepat saat kuliah. Mengingat, teknik industri merupakan salah...

Pengabdian Masyarakat : Pentingnya Pengelolaan Website, Dalam Pemanfaatan Teknologi Informasi

Milenianews.com, Tangerang - Pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu visi dari Tri Dharma perguruan tinggi di Indonesia untuk mengimplementasikan ilmu para akademisi khususnya dosen....

Skystar Ventures UMN Gelar Demo Day, Ajak Mahasiswa UMN Memperkenalkan Ide Bisnis

Milenianews.com, Jakarta - Inkubator bisnis Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Kompas Gramedia Group, Skystar Ventures UMN, menyelenggarakan Demo Day virtual. Gelaran ini diikuti...

Rahasia Wanita di Lembah Hunza yang Cantik dan Panjang Umur

Milenianews.com - Lembah Hunza, sebuah daerah lembah bergunung di Utara Pakistan. Para wanita di Lembah Hunza, terkenal dengan paras yang cantik dan awet muda. ...