Beranda Hiburan Film Serial Lupin Meraih Kesuksesan di Netflix

Serial Lupin Meraih Kesuksesan di Netflix

Milenianews.com – Situasi pandemi yang masih berlanjut membuat beberapa film mendulang kesuksesan pada layanan streaming seperti Netflix. Tidak heran, mungkin sobat milenia salah satunya yang menghabiskan waktu selama berada dalam rumah dengan menonton Film. Salah satu Serial televisi yang juga telah meraih kesuksesannya adalah “Lupin”, Film ini sukses setelah beberapa minggu setelah penayangan perdananya di Netflix.

Dilansir dari Hypebeast (26/1), serial Lupin telah ditonton sebanyak 70 juta kali oleh pelanggan. Hal ini menjadikannya paling laris dalam 28 hari pertama penayangannya di Netflix. Dengan pencapaian ini, Lupin menjadi serial original Netflix terpopuler yang mengalahkan serial “The Queen’s Gambit” dengan 62 juta dan serial “Bridgerton” dengan 63 juta.

Film ini juga menjadi serial Prancis pertama yang masuk ke daftar 10 daftar teratas Netflix AS. Lupin juga menjadi film yang mendapatkan posisi teratas di Brasil, Vietnam, Argentina, Jerman, Italia, Spanyol, Polandia, Belanda, Filipina, Swedia, dan banyak negara lainnya.

Baca Juga : Film The New Mutants Tayang di Indonesia, Ini Sinopsisnya

Omar Sy menjadi tokoh utama dalam film ini yang berperan sebagai Assane Diop. Film Lupin ini berlatar di Paris, Perancis yang menceritakan petualangan Assane Diop. Assane Diop merupakan seorang pria yang terinspirasi oleh petualangan Arsene Lupin (karakter ciptaan Maurice LeBlanc).

Dalam serial ini, menceritakan Assane Diop yang merupakan seorang pencuri dan ahli dalam penyamaran. Tujuan perbuatannya ini adalah untuk membalas dendam ayahnya yang meninggal setelah mendapat tuduhan melakukan kejahatan yang tidak ia lakukan.

Serial karangan George Kay dan François Uzan ini tayang perdana di Netflix pada 8 Januari 2021 lalu. Seiring dengan kepopuleran serial Lupin, novel aslinya kini telah mengalami lonjakan popularitas di seluruh dunia.(Latif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Final Fantasy 7 Ever Crisis Hadir di Perangkat Mobile

Milenianews.com - Square Enix memanfaatkan waktunya selama acara PlayStation State of Play hari Kamis (25/2) lalu dengan sangat baik. Tidak hanya mengumumkan update PS5...

Timpang

Kau si raut berbalut semburat Bersinar pada retina berbinar Syahdu dengan pandang penuh teduh   Aku si jiwa tanpa baswara Hanya punya cinta pada atma Semoga padanya adalah baka   Kita ialah...

Microsoft Siap Buka Data Center di Indonesia

Milenianews.com - Microsoft merupakan perusahaan teknologi yang sangat besar dan sudah mulai masuk ke Indonesia. Belum lama ini, Microsoft telah menjadi bagian dari program pemerintah...

Netflix investasikan USD 500 juta Untuk Film dan Drama Korea

Milenianews.com - Film dan drama Korea kini telah menjadi konsumsi berbagai kalangan, tidak hanya pecinta K-pop saja. Netflix sendiri mengumumkan akan menginvestasikan USD 500...