Beranda Hiburan Dua Anggota INFINITE Keluar, Kenapa?

Dua Anggota INFINITE Keluar, Kenapa?

Milenianews.com, Jakarta – Dua anggota grup musik INFINITE, Dongwoo dan Sungyeol keluar dari agensi Woollim Entertainment. Kabar tersebut, setelah mereka berdua 11 tahun berkarir bersama Woollim Entertainment.

Pihak agensi secara resmi mengumumkan kepergian mereka. Pasalnya, kedua musisi itu memutuskan untuk tak lagi perbaharui kontrak kerjasamanya.

Baca Juga : SHINee Akan Gelar Konser Online di Bulan April 2021

“Kontrak eksklusif kami dengan Jang Dongwoo dan Lee Sungyeol telah berakhir. Sudah 11 tahun bersama harus berakhir. Kami sudah memutuskan diskusi mendalam dan mereka tak melanjutkan kontraknya,” kata Woollim Entertainment, mengutip Antara, Rabu (31/3).

Mereka berdua sudah aktif di INFINITE sejak debut grup tersebut pertama kali pada 2010 silam.

“Kami sebagai agensi memberikan rasa terimakasih kami kepada keduanya. Mereka telah berkarir selama 11 tahun bersama kami,” tambah agensi tersebut.

Anggota INFINITE yang Keluar tak hanya Dongwoo dan Sungyeol

Selain itu, agensi juga berterimakasih kepada para penggemar yang sudah mendukung Dongwoo dan Sungyeol selama berkarya.

Sebelum mereka berdua hengkang, INFINITE lebih dulu ditinggalkan Sunggyu saat merilis singleWont Forget‘.

Sejak debut mereka pada 2010, INFINITE telah merilis lagu-lagu populer. Lagu tersebut antara lain “Man In Love“, “Be Mine“, “Paradise“, “The Chaser“, “Back” dan banyak lagi.

Baca Juga : BTS menjadi ‘Band’ Terbesar Dunia

Pada 2018, para anggota INFINITE harus wajib militer. Sebelum wajib militer, pada 2017, Hoya juga tidak memperpanjang kontraknya.

Selanjutnya ada L, dua tahun setelahnya juga meninggalkan Woollim Entertainment namun terus menjadi bagian dari INFINITE.(Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...