Beranda Hiburan Konser Online Pertama SHINee Akan Digelar April 2021

Konser Online Pertama SHINee Akan Digelar April 2021

Milenianews.com, Jakarta – Grup musik asal Korea Selatan, SHINee mengumumkan akan menggelar konser online pertama mereka pada 4 April 2021. Konser pertamanya itu, bertajuk “SHINee: SHINee World“.

Melansir Antara, Jumat (12/3) konser daring tersebut akan tayang pada platform Beyond Life. Platform tersebut merupakan pengembangan sendiri dari agensi SM Entertainment dan Naver.

Baca Juga : Album BE BTS akan Rilis, Army Tak Sabar Menunggu

Selain konser online pertamanya, ini juga menjadi gelaran konser perdana mereka setelah 2018 silam, sebelum pandemi ada.

Konser terakhir mereka tersebut, digelar di Jepang dengan tajuk “SHINee WORLD THE BEST 2018 ~FROM NOW ON~.

Tiket konser online SHINee akan ada pada 18 Maret 2021

Penggemar SHINee, para ‘Shawol’ tentunya menantikan konser ini. Shawol yang tak sabar menantikannya, bisa membeli tiket konser online ini yang mulai pre-sale pada 18 Maret 2021.

Sementara itu, pada akhir Februari silam, SHINee telah kembali dengan lagu “Don’t Call Me“.

Lagu ini hadir setelah mereka vakum selama 2,5 tahun karena tiga anggota mereka harus menjalani wajib militer. Ketiganya yakni Onew, Key, dan Minho.

Baca Juga : iKON akan Comeback Sebelum Kompetisi ‘Kingdom’

Don’t Call Me” juga masuk dalam album ketujuh mereka yang menjadi lagu utama dalam album tersebut.

Sementara itu, “Don’t Call Me” membawa genre berbeda dengan alunan Hip Hop serta koreografi tarian dengan tingkat advance.(Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...