Album BE BTS akan Rilis jam 12.00 WIB nanti, Army Tak Sabar Menunggu

()

Milenianews.com, Jakarta – Setelah single Dynamite, Boyband Korea Selatan, BTS kini hadir kembali dengan album terbaru mereka bertajuk BE. Lagu utama yang mereka hadirkan adalah “Life Goes On“. Bahkan mereka pun sudah mengumumkan perilisan album tersebut yang akan berlangsung pada 20 November 2020 pukul 12.00 WIB.

Ada semangat perjuangan menghadapi situasi pandemi dalam album yang mereka bawa ini. “Meski kita sedang menghadapi new normal, hidup harus tetap berjalan,” pada lagu ‘Life Goes On‘.

Baca Juga : Single Baru BTS, ‘Dynamite’ telah Rilis, Hadirkan Nuansa Disko Santai

Album BE BTS berisikan 8 lagu

Dalam album BE (Deluxe Edition) akan menampilkan rasa musik yang lebih luas dari BTS. Army, sebutan untuk penggemar BTS bisa menelusuri pikiran dan emosi dari para personil BTS lewat album ini.

Produser lirik pada lagu “Life Goes on” adalah Pdogg. Ia juga menulis lirik lagu tersebut bersama RM, Ruuth, Chris James, Antonio Armato, Suga, dan J-Hope.

“Setiap anggota memiliki bagian yang signifikan untuk album mendatang ini. Peningkatan partisipasi langsung dalam proses pembuatan album memungkinkan kami menjelajahi lebih banyak aspek dari musik dan kreativitas kami,” tutur anggota BTS.

Baca Juga : BTS Raih Penghargaan MTV European Music Awards Dua Tahun Berturut-turut

Total lagu dalam album ini adalah 8 lagu. Termasuk lagu “Life Goes on” dan “Dynamite“. Lagu utama mereka, akan mereka bawakan pertama kalinya dalam ajang American Music Awards (AMA) 2020 pada 22 November.(Rifqi Firdaus)

Suka Artikel ini ?

Tentukan Bintangnya !

Terima Kasih sudah Menilai Artikel ini

Jadilah yang Pertama untuk menilai Artikel ini

Jika kamu merasa Artikel ini bermanfaat untukmu,

Dukung melalui Media Sosial kami

Maaf jika artikel ini kurang bermanfaat untukmu,

Bantu kami untuk memperbaikinya !

Berikan komentar atau hubungi kami melalui Kontak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x