Beranda Hiburan Film Drakor Vincenzo Episode 7

[Spoiler] Drakor Vincenzo Episode 7

Milenianews.com – Sebelum masuk ke Spoiler Drama Korea Vincenzo episode 7, kita recap sedikit episode sebelumnya. Pada episode 6 menceritakan tentang usaha dari pendukung Vincenzo untuk menunda sidang. Usaha mereka berhasil, yaitu dengan melepaskan 2 ekor lebah besar di persidangan yang menyengat hakim dan membuat persidangan ditunda selama 1 minggu.

Episode 6 juga menceritakan tentang Jang Joon-woo yang mengungkapkan jika ia merupakan anak pertama yang sah dari Pemilik Babel. Ketika persidangan berlanjut kembali, yang mengejutkan, Vincenzo adalah saksi kejutannya. Entah bagaimana dia masuk penjara, jadi dia tidak diborgol dan dibawa ke ruang sidang.

Baca Juga : Sinopsis Vincenzo, Drakor Terbaru Song Joong Ki

- Advertisement -

Kemudian, kita masuk ke episode 7 yang pastinya akan memberikan beberapa penjelasan di awal episode untuk menjawab pertanyaan besar di episode sebelumnya. Dari pratinjau yang tvN kirimkan (7/3) lalu, pada episode 7 ini sepertinya Vincenzo mungkin masuk penjara dalam semalam. Atau mungkin bisa jadi beberapa malam berturut-turut? Atau mungkin Cha-young akan masuk penjara ketika Vincenzo bebas? Ini masih jadi pertanyaan.

PRATINJAU TEKS

Vincenzo dijebloskan ke penjara karena melakukan kekerasan. Ia harus hadir di pengadilan sebagai saksi. Untuk menghancurkan biokimia Babel, dia harus mengincar musuh musuhnya.

- Advertisement -

Sementara itu, ia mendapat telepon dari ketua tim konstruksi Babel. Mereka memiliki perintah untuk menghancurkan gedung dalam waktu satu minggu.

Pratinjau Episode 7 Drakor Vincenzo

Dalam pratinjau terlihat jika Jang Joon-woo memasukan sesuatu kedalam selang infus ibunya Vincenzo yang sedang di rawat. Apakah Jang Joon Woo mengetahui jika itu adalah ibunya Vincenzo? Apakah yang di suntikan kedalam selang infusnya? Obat buatan Babel grup? Apakah Ia berniat membunuh ibunya Vincenzo? Wah tentunya semakin menegangkan untuk kita nantikan bersama ya sobat milenia.

Update terus info terkini seputar drama korea di Milenianews.com (Latif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

3 Profesi Tren Untuk Lulusan Jurusan Teknik Industri

Milenianews.com - Jika kamu ingin memiliki kemampuan yang serba bisa, jurusan teknik industri bisa jadi pilihan yang tepat saat kuliah. Mengingat, teknik industri merupakan salah...

Pengabdian Masyarakat : Pentingnya Pengelolaan Website, Dalam Pemanfaatan Teknologi Informasi

Milenianews.com, Tangerang - Pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu visi dari Tri Dharma perguruan tinggi di Indonesia untuk mengimplementasikan ilmu para akademisi khususnya dosen....

Skystar Ventures UMN Gelar Demo Day, Ajak Mahasiswa UMN Memperkenalkan Ide Bisnis

Milenianews.com, Jakarta - Inkubator bisnis Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Kompas Gramedia Group, Skystar Ventures UMN, menyelenggarakan Demo Day virtual. Gelaran ini diikuti...

Rahasia Wanita di Lembah Hunza yang Cantik dan Panjang Umur

Milenianews.com - Lembah Hunza, sebuah daerah lembah bergunung di Utara Pakistan. Para wanita di Lembah Hunza, terkenal dengan paras yang cantik dan awet muda. ...