[Spoiler] Drakor Vincenzo Episode 7

[Spoiler] Drakor Vincenzo Episode 7

Milenianews.com – Sebelum masuk ke Spoiler Drama Korea Vincenzo episode 7, kita recap sedikit episode sebelumnya. Pada episode 6 menceritakan tentang usaha dari pendukung Vincenzo untuk menunda sidang. Usaha mereka berhasil, yaitu dengan melepaskan 2 ekor lebah besar di persidangan yang menyengat hakim dan membuat persidangan ditunda selama 1 minggu.

Episode 6 juga menceritakan tentang Jang Joon-woo yang mengungkapkan jika ia merupakan anak pertama yang sah dari Pemilik Babel. Ketika persidangan berlanjut kembali, yang mengejutkan, Vincenzo adalah saksi kejutannya. Entah bagaimana dia masuk penjara, jadi dia tidak diborgol dan dibawa ke ruang sidang.

Baca Juga : Sinopsis Vincenzo, Drakor Terbaru Song Joong Ki

Kemudian, kita masuk ke episode 7 yang pastinya akan memberikan beberapa penjelasan di awal episode untuk menjawab pertanyaan besar di episode sebelumnya. Dari pratinjau yang tvN kirimkan (7/3) lalu, pada episode 7 ini sepertinya Vincenzo mungkin masuk penjara dalam semalam. Atau mungkin bisa jadi beberapa malam berturut-turut? Atau mungkin Cha-young akan masuk penjara ketika Vincenzo bebas? Ini masih jadi pertanyaan.

PRATINJAU TEKS

Vincenzo dijebloskan ke penjara karena melakukan kekerasan. Ia harus hadir di pengadilan sebagai saksi. Untuk menghancurkan biokimia Babel, dia harus mengincar musuh musuhnya.

Sementara itu, ia mendapat telepon dari ketua tim konstruksi Babel. Mereka memiliki perintah untuk menghancurkan gedung dalam waktu satu minggu.

Pratinjau Episode 7 Drakor Vincenzo

Dalam pratinjau terlihat jika Jang Joon-woo memasukan sesuatu kedalam selang infus ibunya Vincenzo yang sedang di rawat. Apakah Jang Joon Woo mengetahui jika itu adalah ibunya Vincenzo? Apakah yang di suntikan kedalam selang infusnya? Obat buatan Babel grup? Apakah Ia berniat membunuh ibunya Vincenzo? Wah tentunya semakin menegangkan untuk kita nantikan bersama ya sobat milenia.

Update terus info terkini seputar drama korea di Milenianews.com (Latif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *