Beranda Hiburan Film Warner Bros Akan Garap Film Superhero Blue Beetle

Warner Bros Akan Garap Film Superhero Blue Beetle

Milenianews.com – Warner Bros akan menggarap film superhero berjudul “Blue Beetle”  dengan Angel Manuel Soto sebagai director-nya. Dilansir dari Variety (25/2), film ini akan menjadi film superhero asal Latin pertama yang pernah Warner Bros garap. 

Kabarnya, penulis film “Miss Bala”, Gareth Dunnet-Alcocer, sedang menulis skenario untuk film superhero ini. Sedangkan Zev Foreman akan bertugas sebagai produser eksekutif. Warner Bros berharap jika proyek film ini akan mulai produksi pada musim gugur tahun ini.

Baca Juga : 15 Fakta Gundala, Superhero Indonesia yang Dinanti Kehadirannya

Sementara itu, untuk sobat milenia yang belum tahu, Blue Beetle sendiri merupakan salah satu superhero dari buku komik tertua. Superhero ini pertama kali muncul sebagai karakter Fox Comics pada 1939 dari pencipta Charles Wojtkowski.

Kemudian karakter tersebut beralih ke pemilik yang berbeda. Alasannya karena berbagai penerbit komik gagal melewati abad ke-20, sebelum akhirnya mendarat di komik DC pada tahun 1980-an.

Baca Juga : Justice League “Snyder Cut” Jadi Film Berdurasi 4 Jam

Versi orisinal Blue Beetle bernama Dan Garret yang mendapat kekuatan dari vitamin spesial. Kemudian ia mendapat kekuatan dari seekor kumbang scarab suci. Di versi kedua, Blue Beetle bernama Ted Kord buatan Charlton Comics. Sebenarnya ia tidak memiliki kekuatan super sama sekali, namun bisa membuat alat-alat yang membantunya melawan kejahatan.

Namun, di film garapan Soto ini akan berfokus pada versi ketiga, yaitu Blue Beetle terbaru yang hadir pada 2006 silam. Superhero ini akan tampil sebagai remaja keturunan Meksiko-Amerika bernama Jaime Reyes. Reyes mendapat kekuatannya dari scarab misterius yang mengikat tulang punggungnya dan memberinya baju zirah alien berwarna biru. Selain itu kekuatannya ini juga melengkapinya dengan senjata serta sayap.

Selain informasi tersebut belum ada kabar siapa saja aktor yang akan memerankan film tersebut. Namun yang pasti Warner Bros berencana untuk segera memproduksi film Superhero “Blue Beetle” ini dalam waktu dekat. (Latif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...