Beranda Hiburan Film Justice League 'Snyder Cut' Jadi Film Berdurasi 4 Jam

Justice League ‘Snyder Cut’ Jadi Film Berdurasi 4 Jam

Milenianews.com, Jakarta – Sebelumnya sempat terdengar rumor kabar bahwa Justice League versi Zack Znyder ini akan diubah formatnya. Awalnya, versi ini akan rilis menjadi mini seri dengan total 4 episode. Akan tetapi rumor tersebut sekarang sudah jelas. Snyder sendiri yang mengabarkan melalui akun media sosial Vero miliknya.

Jadi, Justice League The Snyder Cut akan menjadi film Superhero dengan durasi terpanjang yang pernah ada. Sebelumnya, rekor film superhero dengan durasi terpanjang adalah Avengers – Endgame dengan durasi 3 jam.

Baca Juga : Pemanasan Sebelum WandaVision, Marvel Studios Rilis Seri ‘LEGENDS’

Justice League sempat mendapat kritik sebagai film yang tidak memuaskan

Meski begitu, mengutip Screenrant.com, sampai saat ini belum ada informasi resmi dari Warner Bros atau HBO mengenai perubahan versi perilisan film DC ini.

Zack Znyder awalnya memang sudah menjadi sutradara untuk film Justice League versi 2017 lalu. Sayangnya, ia tidak dapat melanjutkan pekerjaannya itu karena masalah rumah tangganya.

Akhirnya, Warner Bros menunjuk Joss Whedon yang dulu menjadi sutradara dari film Marvel’s Avengers dan Avengers – Age of Ultron sebagai pengganti Snyder.

Karena pergantian posisi sutradara, Justice League yang rilis tahun 2017 tersebut mengalami banyak perubahan. Mulai dari segi cerita, durasi maupun desain karakter. Dan berakhir dengan banyak kritik dari penggemar yang akhirnya Justice League 2017 terbilang menjadi film yang tidak memuaskan.

Baca Juga : Zack Snyder Siapkan Sekuel Justice League 2

Karena itulah, lahir gerakan dari penggemar dengan hastag #ReleaseTheSnyderCut. Pergerakan tersebut berhasil membujuk Warner Bros untuk sekali lagi merilis Justice League dengan tajuk The Snyder Cut. Film Justice League The Snyder Cut akan tayang pada bulan Maret 2021 nanti di layanan Streaming HBO Max.(Ifan Rifani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...