Beranda Hiburan Game Epic Games Store Gratiskan Rage 2

Epic Games Store Gratiskan Rage 2

Milenianews.com – Epic Games Store kembali memberikan game gratis untuk para pengguna platform mereka. Kali ini, mereka menawarkan dua game gratis, yang mana salah satunya merupakan game yang sangat populer, Rage 2.

Seperti sobat milenia ketahui, game Rage 2 ini belum lama meluncur. Setelah id Software’s meluncurkannya game ini menjadi salah satu game yang paling populer di seluruh dunia.

Selain Rage 2, Epic Games Store juga akan memberikan penawaran game indie Absolute Drift. Game ini merupakan salah satu game balap indie yang memiliki tampilan dan gameplay yang menarik.

Baca Juga : Pengguna Klaim 749 Juta Salinan Game Gratis Epic Games Store

Sobat milenia akan dapat mengklaim kedua game ini sampai 25 Ferbruari 2021 di Epic Games Store. Ini merupakan salah satu tradisi yang Epic Games lakukan. Tujuannya adalah sebagai apresiasi bagi para pengguna platform mereka.

Epic Games memang sering menawarkan game gratis kepada penggunanya. Ini menjadikan penggunanya semakin loyal kepada perusahaan pengembang yang berbasis di Cary, North Carolina, Amerika Serikat.

Baca Juga : Epic Games Beri Diskon Hingga 50% di Event Spring Showcase

Sepanjang tahun 2020 lalu, Epic Games telah memberikan 103 game gratis kepada para pengguna platform ini. Bahkan, menurut data statistik, pengguna platform ini mengunduh sekitar 749 Juta Salinan Game Gratis. Dari ratusan game gratis tersebut, beberapa merupakan game AAA seperti GTA V, ARK, dan game-game lainnya.

Selain itu, perusahaan mengklaim terjadi peningkatan 192 persen. Jumlah puncak pemain pada satu waktu mencapai 13 juta, meningkat hampir dua kali lipat. Wajar jika perusahaan ini memberikan apresiasi mereka terhadap penggunanya. Dan tampaknya, mereka pun masih akan memberikan ratusan game lainnya sepanjang 2021 ini.

Jadi, untuk sobat milenia yang merupakan pemburu game gratisan, pantengin terus Sosial media dan web Milenianews.com(Latif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Final Fantasy 7 Ever Crisis Hadir di Perangkat Mobile

Milenianews.com - Square Enix memanfaatkan waktunya selama acara PlayStation State of Play hari Kamis (25/2) lalu dengan sangat baik. Tidak hanya mengumumkan update PS5...

Timpang

Kau si raut berbalut semburat Bersinar pada retina berbinar Syahdu dengan pandang penuh teduh   Aku si jiwa tanpa baswara Hanya punya cinta pada atma Semoga padanya adalah baka   Kita ialah...

Microsoft Siap Buka Data Center di Indonesia

Milenianews.com - Microsoft merupakan perusahaan teknologi yang sangat besar dan sudah mulai masuk ke Indonesia. Belum lama ini, Microsoft telah menjadi bagian dari program pemerintah...

Netflix investasikan USD 500 juta Untuk Film dan Drama Korea

Milenianews.com - Film dan drama Korea kini telah menjadi konsumsi berbagai kalangan, tidak hanya pecinta K-pop saja. Netflix sendiri mengumumkan akan menginvestasikan USD 500...