Beranda Olahraga Bantai AC Milan, Inter Kokoh di Puncak

Bantai AC Milan, Inter Kokoh di Puncak

Milenianews.com, Jakarta – Giornata ke-23 Serie A mempertemukan el-classico Italia, Inter Milan vs AC Milan. Inter berhasil menang dengan skor 3-0 pada laga yang dielar di Stadion San Siro, Minggu (21/2).

Kemenangan tersebut membuat Nerrazuri semakin menjauh di puncak klasemen dengan poin 53. Sementara AC Milan mengumpulkan 49 poin di posisi kedua.

Baca Juga : Eriksen Bawa Inter Singkirkan AC Milan di Coppa Italia 2020/21

Gol cepat terjadi di pertandingan ini, tepatnya di menit ke-5 melalui sepakan Lautaro Martinez. Ia mencetak dua gol pada pertandingan ini (57′) dan tambahan gol Romelu Lukaku, di menit ke-66.

Inter Milan akan menghadapi musuh papan tengah 

Foto : Nerrazuri menang 3-0 atas AC Milan. (via: Okezone)

Anak asuh Antonio Conte membuka laga dengan penampilan yang memukau. Mereka berhasil mencetak angka di menit-menit awal.

Keunggulan satu nol terebut, bertahan sampai turun minum. Skor 1-0.

Babak kedua, Sami Handanovic, penjaga gawang Nerrazuri berhasil melakukan tiga penyelamatan. Permainan gemilangnya, berhasil membuat clean sheet. 

Martinez berhasil mencetak gol ke-13nya musim ini, dan berhasil melebarkan posisi Nerrazuri dari kejaran AC Milan. 

Kemenangan telak tersebut, berhasil disempurnakan Lukaku. Ini menjadi kemenangan keempat beruntun Inter di Serie A.

Baca Juga : Inter Milan Puncaki Klasemen, setelah Kalahkan Lazio

Di laga selanjutnya, Inter berpeluang besar meraih kemenangan, yang akan menjamu tim papan tengah, Genoa. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Minggu (28/2) mendatang.

Sementara AC Milan akan menghadapi AS Roma.(Rifqi Firdaus)

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Final Fantasy 7 Ever Crisis Hadir di Perangkat Mobile

Milenianews.com - Square Enix memanfaatkan waktunya selama acara PlayStation State of Play hari Kamis (25/2) lalu dengan sangat baik. Tidak hanya mengumumkan update PS5...

Timpang

Kau si raut berbalut semburat Bersinar pada retina berbinar Syahdu dengan pandang penuh teduh   Aku si jiwa tanpa baswara Hanya punya cinta pada atma Semoga padanya adalah baka   Kita ialah...

Microsoft Siap Buka Data Center di Indonesia

Milenianews.com - Microsoft merupakan perusahaan teknologi yang sangat besar dan sudah mulai masuk ke Indonesia. Belum lama ini, Microsoft telah menjadi bagian dari program pemerintah...

Netflix investasikan USD 500 juta Untuk Film dan Drama Korea

Milenianews.com - Film dan drama Korea kini telah menjadi konsumsi berbagai kalangan, tidak hanya pecinta K-pop saja. Netflix sendiri mengumumkan akan menginvestasikan USD 500...