Beranda Pendidikan STMIK Nusa Mandiri Akan Gelar Webinar Career & Digipreneur

STMIK Nusa Mandiri Akan Gelar Webinar Career & Digipreneur

Milenianews.com, Jakarta – Generasi muda wajib punya strategi dalam menentukan tujuan karir. Bekal pengetahuan saja tak cukup untuk mencapai karir yang gemilang. Butuh keterampilan dan wawasan yang luas dalam bidang usaha yang akan kalian tuju, baik itu menjadi wirausaha ataupun menjadi karyawan.

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri kampus Warung Jati bekerja sama dengan SMKN 8 Jakarta Selatan akan menggelar webinar nasional Career & Digipreneur.

Baca Juga : MGBK Karanganyar Gelar Webinar Untuk Seluruh Guru BK

Kegiatan ini mengambil tema “Career Goal Strategies for Fresh Graduates“. Acara akan tayang secara daring melalui zoom dan YouTube Nusa Mandiri, pada Jumat 26 Februari 2021 mendatang, pukul 14.00-16.00 WIB.

Segera ikuti acara Webinar Career & Digipreneur

Achmad Rifai, kepala marketing dan komunikasi Nusa Mandiri mengatakan bahwa acara ini akan menghadirkan dua narasumber. Mereka adalah Taransa Agasya, Senior Manager PT Lotte Members Indonesia dan Sukmawati Anggraeni Putri selaku kepala program studi Sistem Informasi Nusa Mandiri.

“Peserta, selain akan mendapat ilmu juga akan mendapatkan e-sertifikat, e-materi dan exclusive merchandise,” ujar Achmad yang juga sebagai host, Kamis (18/2).

Ia menyampaikan para peserta yang akan ikut kegiatan ini, bisa langsung mendaftar melalui bit.ly/DAFTAR-CAREER-SMKN8-STMIKNM.

Baca Juga : Webinar MGBK SMK Kota Surakarta Sukses Sedot Antusias Guru BK

Selain itu, kegiatan ini didukung oleh M-TRYOUT serta Milenianews serta Sobat Sekolah juga Nusa Mandiri News sebagai media partner.

“Untuk narahubung bisa melalui 089517796663 (Admin) jika ingin bertanya seputar info acara. Ayo segera daftarkan dan ikuti kegiatan Webinar Career & Digipreneur Nusa Mandiri,” tutupnya.(Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Final Fantasy 7 Ever Crisis Hadir di Perangkat Mobile

Milenianews.com - Square Enix memanfaatkan waktunya selama acara PlayStation State of Play hari Kamis (25/2) lalu dengan sangat baik. Tidak hanya mengumumkan update PS5...

Timpang

Kau si raut berbalut semburat Bersinar pada retina berbinar Syahdu dengan pandang penuh teduh   Aku si jiwa tanpa baswara Hanya punya cinta pada atma Semoga padanya adalah baka   Kita ialah...

Microsoft Siap Buka Data Center di Indonesia

Milenianews.com - Microsoft merupakan perusahaan teknologi yang sangat besar dan sudah mulai masuk ke Indonesia. Belum lama ini, Microsoft telah menjadi bagian dari program pemerintah...

Netflix investasikan USD 500 juta Untuk Film dan Drama Korea

Milenianews.com - Film dan drama Korea kini telah menjadi konsumsi berbagai kalangan, tidak hanya pecinta K-pop saja. Netflix sendiri mengumumkan akan menginvestasikan USD 500...