Beranda Hiburan Film Tampilan Awal Joker di Film Justice League: The Snyder Cut

Tampilan Awal Joker di Film Justice League: The Snyder Cut

Milenianews.com – Sutradara Zack Snyder membagikan tampilan pertama dari Jared Leto yang berperan sebagai Joker dalam film “Justice League: The Snyder Cut” terbaru.

Dilansir dari Hypebeast (11/2), tampilan Jared tersebut muncul hanya dalam waktu seminggu setelah Zack Snyder menggambarkan Leto sebagai Joker dalam sebuah tweet di akun Twitter resminya. 

Joker telah menjadi penjahat dalam buku komik klasik dan telah menerima banyak versi baru, tapi jarang melihat aktor yang sama memainkan dua versi Joker yang berbeda.

Baca Juga : Justice League “Snyder Cut” Jadi Film Berdurasi 4 Jam

Pasalnya Jared Leto pertama kali muncul sebagai Joker pada tahun 2016 silam, dalam film “Suicide Squad” dengan sutradara David Ayer. 

“Joker benar-benar satu-satunya hal yang saya pikirkan dalam retrospeksi. Tapi saya akan mengatakan bahwa itu memang selalu niat saya untuk membawa Joker ke dunia tersebut”, kata Zack Snyder dalam sebuah wawancara.

Versi Joker terbaru ini benar-benar mendapatkan perubahan tampilan. Joker terbaru tidak memiliki gaya rambut rapi dengan sisiran ke belakang dan tato wajah. Akan tetapi, lebih terlihat seperti orang yang baru keluar dari rumah sakit jiwa.

Baca Juga : Ini Dia Tanggal Rilis Resmi Justice League The Snyder Cut

Pada penggambaran tampilan pertama terlihat Joker mengenakan baju rumah sakit bernoda. Snyder menyebutkan jika baju itu berasal dari “sisa-sisa pelariannya ke dunia yang bebas”.

Sutradara Zack Snyder juga mengisyaratkan Joker Leto yang mengenakan rompi antipeluru dalam film Justice League: The Snyder Cut ini. Selain itu, akan ada lencana penegak hukum pada Rompinya tersebut. “Ia memiliki banyak lencana. Itu adalah trofi-trofi miliknya,” kata Snyder. 

Untuk sobat milenia yang penasaran akan seperti apa jadinya Joker film “Justice League: The Snyder Cut” ini, bisa sobat saksikan nanti. Rencanya, film ini akan tayang pada 18 Maret 2021 mendatang. (Latif)

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...