Beranda Hiburan Film Ini Dia Tanggal Rilis Resmi Justice League The Snyder Cut

Ini Dia Tanggal Rilis Resmi Justice League The Snyder Cut

Milenianews.com – Sutradara Zack Snyder secara resmi mengumumkan bahwa film Justice League versi penuh darinya yang bertajuk ‘Justice League – The Snyder Cut’ akan rilis pada 18 Maret 2021 nanti.

Film yang diperbarui dari versi 2017 lalu ini tidak akan meluncur di bioskop. Tetapi akan rilis secara eksklusif melalui layanan streaming milik Warner Bros, yaitu HBO Max 18 Maret 2021 mendatang.

Pada Jumat (29/1) lalu, melalui akun Twitternya, Snyder mengupload 3 poster bertema Monochrome untuk film ini. Pada poster tersebut tertulis tanggal rilisnya pada 18 Maret 2021. Snyder mengirimkan ketiga poster ini dengan 3 caption berbeda, diantaranya ‘Fallen’ (Runtuh), ‘Risen’ (Bangkit), dan ‘Reborn’ (Lahir Kembali).

Baca Juga : Justice League “Snyder Cut” Jadi Film Berdurasi 4 Jam

Snyder menjanjikan film Justice League versinya ini akan menghadirkan 150 menit adegan yang tidak akan ada pada versi yang rilis tahun 2017 silam.

Beberapa adegan baru juga akan menghadarikan beberapa karakter penjahat yang tidak muncul di versi 2017. Seperti Joker, Uxas atau Darkseid muda dan Deathstroke.

Baca Juga : Zack Snyder Siapkan Sekuel Justice League 2

Di versi 2017, Darkseid hanya muncul dari kalimat yang Steppenwolf ucapkan. Sedangkan Deathstroke memang sudah muncul tetapi hanya dalam adegan post-credit beberapa detik. Snyder juga memastikan sama sekali tidak akan menggunakan adegan ketika shoot oleh Joss Whedon saat menggantikannya dulu.

Selain menghadarikan karakter baru, Snyder Cut juga akan merubah tampilan desain karakter Steppenwolf yang menjadi penjahat utama dalam film ini. (Ifan Rifani)

Sumber : IGN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...