Beranda Hiburan Film Justice League Synder Cut diberi Rating 'Dewasa'

Justice League Synder Cut diberi Rating ‘Dewasa’

Milenianews.com, JakartaMotion Picture Association (MPA), merupakan lembaga yang bertugas menentukan batasan usia untuk film yang tayang di Amerika. MPA telah memberikan rating 17+ atau ‘khusus dewasa’ untuk film Justice League The Snyder Cut.

Bukan tanpa alasan, sebelumnya juga sudah diumumkan bahwa film ini akan mengandung unsur kekerasan dan bahasa kasar. Tentu saja hal tersebut bukan untuk tontonan bagi anak-anak dan remaja.

Baca Juga :Β Justice League “Snyder Cut” Jadi Film Berdurasi 4 Jam

Rating Justice League ‘Dewasa’, leluasa hadirkan adegan kekerasan

Foto : Justice League Snyder Cut.

Padahal, film Justice League versi 2017 lalu diberi rating 13 tahun ke atas. Banyak peluang bagi Snyder untuk menambahkan adegan kekerasan dan bahasa kasar pada film ini.

Karena ia sendiri menjanjikan akan memberikan 150 menit adegan yang tidak ada di versi 2017 silam. Snyder juga melakukan syuting ulang untuk beberapa adegan dari film ini.

Terlebih, dengan munculnya banyak karakter Penjahat Super seperti Lex Luthor, Deesad, Joker, Deathstroke, Uxas dan Steppenwolf yang terlihat lebih garang pada versinya sekarang.

Baca Juga : Tanggal Rilis Resmi Justice League The Snyder Cut

Justice League The Snyder Cut akan rilis menjadi satu film dengan durasi 4 jam. Film ini hanya bisa menontonnya di layanan streaming HBO Max mulai tanggal 18 Maret 2021 mendatang.(Ifan Rifani)

Sumber : IGN

12 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...