Beranda Hiburan Film Film The New Mutants Tayang di Indonesia, Ini Sinopsisnya

Film The New Mutants Tayang di Indonesia, Ini Sinopsisnya

Milenianews.com, Jakarta – Film The New Mutants. Film super hero terbaru ini, telah tayang di bioskop Indonesia. Film ini mengadaptasi salah satu serial Marvel Comics tahun 1982 karya Chris Claremont.

Kali ini, Twentieth Century Studios dan Marvel Entertainment mempersembahkan kisah yang berbeda dengan kisah super hero lainnya. Film yang bergenre thriller-horror ini, menyajikan kisah perjalanan sekelompok mutan remaja yang harus bertarung melawan kekuatan tersembunyi mereka.

Baca juga : Film Losmen Bu Broto Resmi Selesai Syuting

Berikut sinopsis dari film The New Mutants

Perjalanan mencekam berawal dari kehadiran Danielle ‘Dani’ Moonstar (Blu Hunt) sebagai mutan baru di Rumah Sakit Milbury. Ia datang dengan seorang psikiater, Dr.  Cecilia Reyes (Alice Braga) yang memimpin kedatangannya. Kedatangan Dani di tengah keempat mutan lainnya, Magik (Anya Taylor-Joy), Wolfsbane (Maisie Williams), Cannonball (Charlie Heaton), dan Sunspot (Henry Zaga), menimbulkan kekacauan yang tidak dapat terhindarkan.

Selama berada di rumah sakit, Dani selalu mengalami gangguan mengerikan dengan adanya Demon Bear dari kegelapan yang terus menghantui mimpinya. Sedangkan, Dani tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Keadaan semakin buruk ketika Dani tidak dapat mengendalikan kekuatannya. Para mutan penghuni rumah sakit merasa terganggu oleh rentetan halusinasi, kilas balik, dan implikasi dari kekuatan Dani. Namun, ia belum menyadarinya.

Merasa terancam dalam situasi mencekam, kelima mutan harus menyatukan kekuatan mereka dan berjuang untuk menyelamatkan diri serta bertahan hidup. Di sinilah kekuatan dan persahabatan mereka diuji.

Sebagai salah satu bagian dari franchise X-Men Universe, sutradara Josh Booneingin mengangkat perjalanan kehidupan remaja melalui film The New Mutants. Pihaknya ingin menjadikan film ini sebagai kisah yang merefleksikan gejolak dari perjalanan seorang remaja dalam mencari jati diri.

“Film ini juga bercerita tentang bagaimana seorang anak muda berusaha menerima masa lalu untuk dapat melangkah ke depan dan melanjutkan kehidupannya,” jelas Josh Boone.

“Cerita The New Mutants selalu menarik perhatian kami karena karakter dan kekuatan mereka yang istimewa serta cerita di baliknya yang sangat unik,” tambahnya.

Baca Juga : 5 Film yang Diproduksi Saat Pandemi

Disutradarai oleh Josh Boone dan diproduseri oleh Simon Kinberg, Karen Rosenfelt dan Lauren Shuler, Twentieth Century Studios. The New Mutants turut dibintangi sederet aktor dan aktris muda. Di antaranya, Maisie Williams, Anya Taylor-Joy, Charlie Heaton, Alice Braga, Henry Zaga, dan Blu Hunt.(Ahmad Fachrurozi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel, 100% Mudah!

Milenianews.com – Tanya Veronika, Asisten Virtual khusus untuk sobat milenia yang menggunakan provider Telkomsel. Tentunya sobat pasti sudah tahu kan layanan Asisten Virtual yang...

Sistem Informasi Punya 5 Prospek Karir Gemilang

Sistem Informasi jadi jurusan yang popular. Seiring dengan kemajuan teknologi yang begitu pesat. Banyaknya mahasiswa berbondong-bondong mengambil jurusan ini. Karena prospek kerja di bidang...

Serial Lupin Meraih Kesuksesan di Netflix

Milenianews.com - Situasi pandemi yang masih berlanjut membuat beberapa film mendulang kesuksesan pada layanan streaming seperti Netflix. Tidak heran, mungkin sobat milenia salah satunya...

Murah Tapi Tidak Murahan, Kuliah Kelas Karyawan di Jakarta

Murah tapi tidak murahan. Punya dua komitmen memang sulit, tapi jika fokus pada tujuan semua jadi mudah. Kuliah sambil bekerja perlu banyak pengorbanan. Juga...