Beranda Hiburan Film Film Layla Majnun Akan Tayang Bulan Februari Mendatang

Film Layla Majnun Akan Tayang Bulan Februari Mendatang

Milenianews.com, Jakarta – Film Layla Majnun akan tayang secara perdana di netflix pada tanggal 11 Februari 2021. Layla Majnun akan menceritakan kisah legendaris tentang cinta yang bersemi, namun terhalang oleh tantangan tradisi.

Film yang bergenre romantis ini akan disutradarai oleh Monty Tiwa. Para pemeran dalam film ini yaitu Reza Rahadian dan Acha Septriasa. Sebelumnya mereka juga sempat bermain film bareng yang berjudul Test Pack: You’re My Baby.

Baca Juga : Chris Evans Bakal Kembali Perankan Captain America

Selain Acha dan Reza, ada juga sederet bintang lainnya yang membintangi film tersebut. Yaitu ada Baim Wong, Uli Herdinansyah, Dian Nitami, Landung Simatupang, Beby Tsabina, August Melasz, dan Natasha Rizki.

Film Layla Majnun mengisahkan seorang wanita bernama Layla (Acha Septriasa) yang mempunyai sifat religius, mandiri dan berpendidikan tinggi.

Ia jatuh cinta kepada Samir (Reza Rahadian) seorang pria berkebangsaan Azerbaijan yang pintar nan romantis. Namun, kisah cinta mereka terhalang oleh perjodohan dari pihak Layla.

Baca Juga : Rekomendasi Nonton Film Asia di Bulan Januari

Pasalnya Layla dijodohkan oleh pria bernama Ibnu (Baim Wong). Layla pun gundah akan pilihannya, ia bingung harus mengikuti kata hatinya atau menjalani pernikahan yang sama sekali tidak ia ingin.

Trailer Layla Majnun sudah tayang di YouTube. Dari trailer tersebut memperlihatkan gambaran sekilas mengenai kisah cinta Layla dan Samir. (Eka Herdit Juningsih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...