Beranda Hiburan Film Chris Evans Bakal Kembali Perankan Captain America

Chris Evans Bakal Kembali Perankan Captain America

Milenianews.com, Jakarta – Chris Evan kembali akan memerankan Captain America. Namun kali ini sepertinya peran Chris bukan dalam film solo Captain America melainkan menjadi peran pendukung dalam film Marvel Cinematic Universe lainnya.

Hal ini sebelumnya sudah pernah terjadi pada Robert Downey Jr. Ia melakoni karakter Iron Man di film solo Spiderman : Homecaming sebagai peran pendukung.

Baca Juga : Game Marvel’s Avengers Belum Balik Modal

Saat ini, proses negosiasi antara sang aktor dan Marvel Studios dikabarkan masih berlangsung. Hal ini pun belum menjadi informasi resmi dari kedua pihak. Marvel Studios saat ini juga belum memberikan pengumuman atau komentar terkait rumor ini.

Chris Evan tak tahu soal kabar ini

Di sisi lain, Chris Evans memberikan respon terhadap rumor yang sedang beredar melalui akun sosial media Twitter. Ia berkicau seolah tidak tahu menahu mengenai kabar ini.

Chris Evans telah mengakhiri kontraknya dengan Marvel Studios lewat film Avengers : Endgame yang tayang tahun 2019 silam. Kisah Captain America berakhir ketika ia menyerahkan perisainya kepada Falcon alias Sam Wilson (Anthony Mackie).

Baca Juga : Nia DaCosta akan  Sutradarai Sekuel Captain Marvel terbaru

Falcon digadang-gadang bakal memegang gelar Captain America pada seri The Falcon and The Winter Soldier yang akan tayang di Disney+ pada Maret 2021 mendatang.(Ifan Rifani)

Sumber : IGN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...