Liburan ke Jepang Sama Pasangan? Wajib Datangi Otaru, Surganya Spot Romantis di Hokkaido

()

Milenianews.com – Sobat milenia ingin jalan-jalan romantis bersama pasangan di Jepang? Sobat bisa datang ke Otaru Hokkaido! Kota pelabuhan yang sempat menjadi pusat perdagangan Jepang ini memiliki banyak spot menarik yang cocok untuk tempat kencan romantis.

Berikut Spot yang bisa sobat kunjungi bersama pasangan.

Otaru Canal

Otaru | Hokkaido Attractions | Travel Japan | JNTO
Sumber : Japan Travel

Spot kencan paling populer Hokkaido, salah satunya Otaru Canal. Kanal indah dan romantis ini dulunya menjadi jalur utama perdagangan Hokkaido. Pada saat itu, banyak kapal-kapal yang menurunkan barang dagang di kanal ini. Namun, setelah Hokkaido mendirikan sebuah dermaga, kanal ini tidak lagi menjadi pusat jalur perdagangan dan bertransformasi menjadi tempat wisata. Banyak turis dan pasangan dapat menikmati keindahan jejeran lampu yang menerangi tepi sungainya.

Kamu bisa menikmati kencan romantis bersama pasangan dengan menyusuri jalan setapaknya sambil menikmati pemandangan kanal dan gedung-gedung retro mengagumkan. Untuk kamu yang datang mengunjungi Otaru Canal bisa datang pada bulan Februari, akan ada even “Otaru Snow Light Road” . Dalam even ini, akan ada ribuan lilin yang menyinari pemandangan Otaru saat musim salju.

Baca Juga : Ohitorisama, Budaya Single di Jepang

Sakaimachi Dori Shopping Street

Sakaimachi Street, Otaru - Otaru, Hokkaido - Japan Travel
Sumber : Travel Japan

Selain pemandangan Canal, sobat yang ingin kencan dengan belanja dan wisata kuliner bisa datang Sakaimachi Dori Shopping Street yang letaknya berada di Rinkosen Street, dekat dengan Otaru Canal. Tempat ini merupakan jalan satu arah sepanjang 900 meter yang mebentang dari North Wall Street hingga Marchen Crossroads. Sepanjang jalan akan berjejer puluhan toko-toko jadul dan bangunan bergaya barat yang indah dan memanjakan mata. Selain itu, ada berbagai toko produk kaca ternama Jepang, seperti Kitaichi Glass dan Taisho Glass.

Untuk wisata kulinernya, sobat bisa kunjungi restoran sushi dan seafood yang berjajar sepanjang jalan. Selain sushi dan seafood, sobat juga bisa coba berbagai kue dan camilan manis bersama pasangan di toko-toko pastry ternama, seperti Rokatei, Kitakaro, dan LeTAO.

Baca Juga : Capella Ubud, Hotel Terbaik Dunia Tahun 2020 Versi Travel+Leisure!

Kereta Gantung di Gunung Tengu

Otaru Style: Maintenance of Tengu Mountain Ropeway in 2016
Sumber : Otaru Style

Ingin menikmati pemandangan indah Otaru dari ketinggian? Ajak pasanganmu ke Gunung Tengu! Dari sini, Seluruh pemandangan kota sisi laut ini dan Laut Jepang yang indah dapat terlihat. Kereta gantung dari gunung Tengu berjalan dengan cepat, bahkan bisa sampai ketinggian 735 meter hanya dalam 4 menit saja.

Book a Mt. Tengu Ropeway ticket with a meal voucher or discount coupon - Klook US
Sumber : Klook
Selain bisa menikmati pembandangan segar Siang hari, Pemandangan malamnya juga gak kalah keren dan romantis. Bahkan, pemandangan malam dari puncak Gunung Tengu menjadi salah satu pemandangan malam terbaik Hokkaido.

Selain itu, Gunung Tengu juga memiliki Kuil Tengu dan Chipmunk Park yang penuh dengan tupai-tupai imut, cocok buat para pecinta binatang.

Jadi, gimana sobat milenia? Tertarik untuk mengajak pasanganmu jalan-jalan ke Otaru? Kalo udah kunjungi semuanya, mana kira-kira yang menjadi Favoritmu. (Latif)

Suka Artikel ini ?

Tentukan Bintangnya !

Terima Kasih sudah Menilai Artikel ini

Jadilah yang Pertama untuk menilai Artikel ini

Jika kamu merasa Artikel ini bermanfaat untukmu,

Dukung melalui Media Sosial kami

Maaf jika artikel ini kurang bermanfaat untukmu,

Bantu kami untuk memperbaikinya !

Berikan komentar atau hubungi kami melalui Kontak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x