Beranda Lifestyle Capella Ubud, Hotel Terbaik Dunia Tahun 2020 Versi Travel+Leisure!

Capella Ubud, Hotel Terbaik Dunia Tahun 2020 Versi Travel+Leisure!

Milenianews.com – Indonesia harus bangga, Hotel Capella Ubud dinobatkan sebagai hotel terbaik dunia tahun 2020 versi Majalah Travel+Leisure. The 2020 World Best Awards yang baru-baru ini dirilis oleh majalah ini merupakan penghargaan yang rutin dilaksanakan. Tujuannya untuk mencari hotel terbaik dari berbagai negara dan benua di seluruh dunia. Penghargaan yang didapatkan dari survey 5 juta pembaca ini punya penghargaan paling prestisius yakni The Top 100 Hotels in the World. Peringkat pertamanya bisa dibilang hotel terbaik di dunia pada tahun itu.

Nah, tahun 2020 ini tak disangka Hotel Capella Ubud yang terletak di Bali yang jadi pemenangnya. Resort di tengah rimbunnya hutan di Ubud ini jadi peringkat pertama. Sungguh sebuah prestasi bagi Bali di tengah pandemi. Hotel ini mengalahkan ribuan hotel lainnya di seluruh dunia untuk jadi yang pertama.

Capella Ubud berada di hutan dengan lokasi dekat dengan pesawahan Tegalalang. Terletak di Jl. RY Dalem, Keliki, Kec. Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Resort Capella Ubud bisa dibilang salah satu resort yang luar biasa. Berada di dalam hutan dan dekat dengan sungai, suasana alami begitu terasa di sana.

- Advertisement -

https://www.instagram.com/p/B_ZbkrEgNFH/

 

- Advertisement -

Resort yang terletak di tengah hutan seluas 4 hektar ini menghadirkan nuansa yang benar-benar tradisional. Properti dibangun sedemikian rupa agar terlihat seperti perkemahan yang didirikan oleh pedagang rempah-rempah awal abad ke-19.

https://www.instagram.com/p/B1vhOqulE5u/

Baca Juga : Millennial Inspiring Talk: Mengenal Annisa Hasanah, seorang Penulis, Traveller dan Wirausahawan Sosial

Terdapat Infinity pool yang memanjakan mata. Pasalnya dari lokasi ini, ketika berenang, mata akan dimanjakan dengan pemandangan alam sekitar hotel yang begitu memukau.

https://www.instagram.com/p/BvGM2GugdwZ/

Capella Ubud mendapat nilai 99,85 dan dianggap sebagai hotel yang menyajikan pemandangan luar biasa dan dinobatkan sebagai hotel terbaik di dunia tahun 2020 versi Majalah Travel+Leisure. Tidak hanya Capella Ubud yang masuk daftar 100 hotel terbaik dunia yang berasal dari Bali, No 4 didapatkan Ritz-Carlton, Bali, dan No. 23 Belmond Jimbaran Puri. (Abdul Latif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

6 Situs Tes CPNS Online 2021 Gratis

Milenianews.com, Jakarta - Tes CPNS 2021 gratis bisa Sobat ikuti sebelum mengikuti seleksi penerimaan CPNS 2021. Pendaftaran CPNS 2021, dari kabar beredar, akan buka...

SMK Bebas Biaya Bangunan dan SPP? Memangnya ada??

Milenianews.com - Jawabannya tentu ada. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Cikra 1 Jakarta membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun ajaran 2021/2022 yang bebas biaya bangunan...

Bupati Mukomuko Minta Blokir Game Online ke Menkominfo

Milenianews.com, Bengkulu - Game online menjadi trend di kalangan anak-anak, yang bisa berdampak negatif jika tidak ada kontrol dari orang dewasa. Guna meminimalisir hal...

Mengejutkan, Ronaldo Sudah Dapat Tawaran dari Barcelona?

Milenianews.com, Jakarta - Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus masih belum jelas. Klub asal Ibu kota ini, tak sanggup lagi membayar gaji sang pemain....