Beranda Event Tingkatkan Kualitas, UBSI Teken MOU dengan UISU

Tingkatkan Kualitas, UBSI Teken MOU dengan UISU

Tingkatkan Kualitas Tridharma, Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) lakukan kerjasama dengan Teken MOU. UBSI lakukan penandatanganan MOU (Memorandum Of Understanding) dengan Universitas Islam Sumatera Utara (UISU). Teken MOU berlangsung di Gedung Auditorium (Gedung Rektorat) Universitas Islam Sumatera Utara (UISU), Jl. Sisingamangaraja, Teladan, Medan, Sumatera Utara,  Kamis (12/11).

Penandatanganan MOU oleh Dr. Mochamad Wahyudi, MM, M.Kom, M.Pd (Rektor UBSI) dan Dr. H. Yanhar Jamaluddin, MAP (Rektor UISU). Sebagai saksi Zulfrizal, SE, Ak.CA, MBA, MAFIS (Wakil Rektor Bidang Sumberdaya dan Tata Kelola); Ahmad Bakhori, ST, MT (Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kewirausahaan); Andang Suhendi, SS, MA (Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Sistem Informasi) dan seluruh jajaran Pimpinan UISU.

Baca juga: UBSI Bangun TV dan Radio Digital

UBSI Teken MOU

MOU Sebagai payung kerjasama program jangka panjang dari kedua belah pihak. Selanjutnya, MOU ini untuk jalin kerjasama dan saling bantu dalam rangka memajukan Tridharma Perguruan Tinggi. Lebih lanjut, kerjasama ini akan meliputi Pengembangan Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Dr. Mochamad Wahyudi (Rektor UBSI) menuturkan bahwa kerjasama ini merupakan upaya untuk mengimplementasikan peningkatan kualitas Tridharma perguruan tinggi.

“Point penting kerjasama ini dalam bidang Pendidikan, MOU merupakan titik awal menuju kemajuan perguruan tinggi yang lebih baik diantara kedua belah pihak baik dari Pendidikan, Pengabdian Masyarakat maupuan Penelitian,” ujarnya, Sabtu (14/11).

Baca juga: Sobat Milenia, Wajib Tau 20 Istilah Umum Perkuliahan

Dr. Yanhar Jamaluddin, MAP (Rektor UISU) menyampaikan ini adalah era kolaborasi, kita tidak mungkin maju sendiri tanpa ada kolaborasi dengan pihak lain.

“Kerjasama ini merupakan indikator bahwa kita mampu bekerjasama dengan tujuan yang sama yaitu dalam meningkatkan kualitas Tridharma Perguruan Tinggi,” ujarnya. (Umi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...